Sign In

Azul Beach Club

52 Reviews
Legian100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Azul Beach ClubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
71 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata
Azul merupakan spot brunch dengan open-space sehingga kamu bisa melihat langsung view pantai dan pohon palem yang rindang di sekitar kamu saat sedang brunch. Azul memiliki Sunday BBQ Brunch mulai dari pukul 12.00-16.00 dimana kamu bisa menikmati mulai dari daging sapi berkualitas hingga berbagai pilihan seafood yang segar untuk dipanggang. Jangan lupa juga untuk berenang di infinity pool setelah kenyang menghabiskan brunch kamu!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian
Wilayah di Bali tentunya gak lengkap kalau gak ada beach club untuk menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata. Luckily, Legian has Azul Beach Club. It is one of the best spots in Legian to enjoy laidback drinks, sea breezes and views by day, and chill-outs at sunset Di tempat yang didominasi dengan nuansa biru, sesuai dengan namanya yang memiliki arti biru dari Bahasa Spanyol, kamu bisa menikmati sunset sambil menikmati berbagai jenis wine yang ada di tempat ini. Koleksinya cukup lengkap, mulai dari Australia hingga Eropa. Kamu bisa menikmati wine by glass dengan harga 120k.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Beach Club Keren di Bali yang Bebas Ongkos Masuk
Azul Beach Club menawarkan suasana pantai dengan suasana yang tropis. Spotnya yang tepat di tepi laut dilengkapi dengan rumah pohon dari bambu dengan atap terbuat dari alang-alang. Di lantai dua rumah pohon ini terdapat Tiki Bar yang menyajikan koktail khas Bali dengan bahan-bahan lokal. Minumannya juga disajikan dalam gelas tribal. Untuk makanannya, kamu bisa memilih antara hidangan Spanyol ataupun Mediterranean. 

Featured in articlesSee all articles >

19 Beach Club untuk Menikmati Senja di Bali8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata Island Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach Club