Sign In

Baka Baka Seafood

64 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baka Baka SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
68 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut di 7 Spot Seafood Mantap di Bandung
Di Baka Baka Seafood, kamu bisa makan seafood sambil memanggangnya sendiri. Berlokasi di dekat Sabuga, kamu bisa menikmati kerang, lobster, dan udang yang harum dan cita rasa menggoda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang Kenyang
Makan seafood panggang dengan memanggang langsung di meja makan tentu bisa jadi salah satu makan unik yang dapat kamu lakukan bila kamu datang ke Baka- Baka Seafood yang berlokasi di dekat Sabuga. Ada olahan lobster, cumi, udang, hingga kerang yang siap memuaskan selera. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Tempat makan seafood ini seru sekali untuk kamu makan bareng. Kamu bisa memanggang seafood yang kamu pesan di meja kamu. Racikan bumbu yang strong bikin rasa seafoodnya menjadi nikmat dan harum. Harganya pun tergolong cukup murah dibanding restoran seafood pada umumnya jadi kamu bisa puas makannya. Kalau masih belum puas, nih ada promo diskon paket pasific combo yang harganya cuma dibanderol Rp 100 ribu saja selama Ramadhan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!
Baka Baka Seafood adalah salah satu tempat seafood yang memiliki nama yang cukup unik. Lokasinya ada bergabung dengan sebuah bengkel di daerah Babakan Siliwangi, di malam hari kamu dapat memanggang seafood seperti kerang, cumi, hingga lobster yang kamu suka dengan bumbu yang lezat. Tempatnya memang tidak terlalu besar, namun untuk harga dengan sajian seafood yang disajikan cukup menarik untuk kamu coba.
Cindy Alvi
0 photos
0 reviews
Maritim mix grill fav!
Pertama kali nyobain ngegrill seafood sendiri. Menu yg wajib dicoba maritim mix grill & lobster mozarella!!! Service nya lumayan oke dengan harga yg ga begitu mahal. Cocok buat makan bareng keluarga ato makan bareng pacar hehee

Featured in articlesSee all articles >

Puaskan Perut di 7 Spot Seafood Mantap di BandungPesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang KenyangPromo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama

Featured in guidesSee all guides >