Sign In

Bakmie Karet

4 Reviews
AstanaanyarBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmie KaretSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung
Tempat berikutnya adalah Bakmie Karet di Jl. Cibadak bawah atau di Ruko Taman Kopo Indah 3. Tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin mencicipi beragam pilihan mie mulai dari bakmie karet, mie hongkong, dan lain-lain. Kamu bisa memilih daging babi cincang manis atau daging rica yang pedasnya bikin garuk-garuk kepala. Ada yang suka makan pagi disini juga? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Sarapan pagi di Bakmie karet adalah salah satu pilihan yang tepat saat anda berada di sekitar TKI atau cibadak. Berbagai jenis mie bisa kalian pilih seperti mie hongkong atau bakmie karet dengan keunikan teksturnya masing masing. Lokasinya ada di Jl. Taman Kopo Indah 3 Ruko C No. 64, Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Mie Yang Wajib Kalian Coba Di Taman Kopo Indah
Bakmie yang satu ini ramai banget deh pengunjungnya. Jadi jangan kaget kalau agak siang sedikit bakmie nya udah pada abis. Pilihan mie nya beragam, mulai dari mie kecil hongkong, sampai mie karet yang besar.
Ari Nugroho
0 photos
0 reviews
Mantaap laah! No words to describe. Mungkin tinggal ganti lagunya aja biar lebih kekinian 😜👍👍👍 Pasti akan kembali buat nyoba bihun

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba7 Mie Yang Wajib Kalian Coba Di Taman Kopo Indah

Featured in guidesSee all guides >