Sign In

Bakso Boedjangan

7 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung
Makan bakso kekinian kini bisa di mal lho. Kata siapa makan bakso identik dengan tempat yang kurang nyaman. Kedai bakso ini memiliki cukup banyak cabang dengan variasi bakso yang menarik untuk dicoba. tempat ini pun juga menawarkan ngebakso dengan suasana ala cafe yang bahkan kamu bisa nge-charge gadget kamu, akses wifi-an, hingga nongkrong lama. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung
Kedai bakso hits ini terkenal dengan bakso  isian cabai yang pedasnya bikin geleng-geleng. Dipadu dengan kuahnya yang mantap, pasti bakal bikin seleramu terpuaskan. 
Irfan Ramadhan
0 photos
0 reviews
Sangat Puas!!
jalan jalan di cihampelas, buka qraved cari makanan yang enak, seru dan menghangatkan, pertama kali keluar, mata langsung tertuju ke bakso boedjangan, dengan bakso mozza & wagyu nya..skipskip.. masuk ciwalk, cari keliling" ga nemu, ternyata ada di dalam sebelah kanan dr pintu masuk. pas sampe rame banget (wl) dan akhirnya dapet tempat juga di dalam, coba bakso wagyu, bakso mozza, sama mie ayam charcoal (hitam). bakso wagyunya muantap, rasanya dapet, dagingnya ga keras, pokoke pas. coba mie campur ke mie ayamnya pas. dan nyoba bakso mozza nya, waw meleleh kemana-mana. kuahnya seger, yg anehnya tidak terasa msg yang biasanya pada baso lain suka terasa di pinggir lidah.. worth to try, coba di cabang lain semoga menyenangkan seperti disini. 😋👍
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung
Soal inovasi bakso, bakso boedjangan tidak pernah habis ide untuk memuaskan pelanggannya. Disini ada mie hitam, bakso mercon yang berisi cengek dan masih banyak aneka menu bakso yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke bakso boedjangan. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Bakso Unik dari Beberapa Kota yang Bikin Kalap!
Semua pasti tidak asing lagi dengan gerai bakso ini, kan? Yup, Bakso Boedjangan tak boleh ketinggalan ada dalam list ini. Sudahkah coba menu baru bernama Keju Mozarella ini? Tampilannya saja sungguh menggoda! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Mie Bakso Yang Enak Dinikmati Saat Hujan Di Bandung
Restoran mie bakso yang bersifat kekinian ini sudah punya banyak cabang yang bahkan hingga menembus mall. Berbagai pilihan bakso disini bakal membuat kamu takjub. Ada bakso keju, bakso dengan cabai granat di dalamnya, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.
ahmad kautsar
0 photos
0 reviews
cozy
uenaaannn bangeeettt...tempatna nyaman,full musik..ga nyesel nonkrong bersama istri

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >