Sign In

Bakso Boedjangan

4 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakso Keju yang yang Langsung Meleleh di Mulut
Selain bakso pedasnya, bakso kejunya juga menjadi menu favoritnya banyak orang di sini juga lho! Bakso dengan isian mozzarella yang melted menghasilkan cita rasa asin gurih plus bola dagingnya juga terasa banget. Tinggal tambahkan sambal biar makin terasa enaknya. 
Artya Chamiastri
0 photos
0 reviews
Interiornya menarik, ala vintage dengan poster iklan jadul memenuhi ruangan. Yamiennya top, es durennya segeeerrr... Sayang nggak ada non smoking room, jadi keluarga yang bawa anak kecil musti pinter pinter nyari posisi duduk yang nggak kena asap
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
5 Sajian Bakso Yang Rame Sama Pendampingnya
Wah, si restoran yang jagonya memodifikasi bakso ini mah, nggak usah ditanya rasa dan variannya. Kamu bebas dan bisa banget milih berbagai varian bakso dan jenis tambahan yang kamu mau. Kalo yang bakso yang di gambar, terlihat jadi santapan makan siang yang bombastis banget sih! Gimana enggak? Ceker ayam, daging, bakso isi keju, bakso isi cabe yang super legit dan enak, semua nyampur jadi satu disatu mangkuk yang bahkan udah hampir gak muat! Yuk meluncur ke Bakso Boedjangan.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Jangan Ngaku Food Enthusiast Kalau Belum Coba 7 Makanan Ini!
Guys, kamu perlu banget cobain menu baru di Bakso Boedjangan yang berada di Rawamangun ini. Menu yang satu ini memang sederhana tapi kalau soal rasa tetep enak deh! Saus yang dituang di nasi ini rasanya juga bikin ketagihan. Harganya pun relatif murah. Makanan yang satu ini memang Indonesia punya deh! Jadi, bagi para food enthusiast makanan ini juga perlu kamu coba. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Keju yang yang Langsung Meleleh di Mulut 5 Sajian Bakso Yang Rame Sama PendampingnyaJangan Ngaku Food Enthusiast Kalau Belum Coba 7 Makanan Ini!

Featured in guidesSee all guides >