Sign In

Bakso Rusuk Samanhudi

5 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Rusuk SamanhudiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung
Kelezatan bakso rusuk bisa kamu rasakan di sini. Seru abis menyantap daging di antara rusuk dengan bakso urat yang maknyus. Isian kompletnya bikin kamu kenyang maksimal. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung
Makan bakso dengan rusuk sapi yang dagingnya tebal-tebal hanya bisa kamu nikmati Bakso Rusuk Samanhudi. Ingat, sambalnya pun terbilang langsung nampar, jadi jangan main asal tuang ke mangkuk ya saat makan disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Bakso Sapi Paling Unik Di Bandung!
Kamu suka bakso yang disajikan dengan rusuk? Di Bakso Samanhudi, kamu dapat menikmati semangkuk bakso urat besar dengan semangkuk rusuk yang dagingnya tebal!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung
Makan bakso rusuk itu memang seru abis. Coba bayangin aja kamu menyantap semangkok mie dengan bakso yang melimpah, masih disertai dengan semangkuk iga rusuk yang dagingnya tebal. Meskipun tebal, dagingnya empuk dan mudah lepas dari tulang. Kuah kaldunya so rich and deep tinggal disiram sambal yang banyak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mie Bakso Super Pedas yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Akhirnya, Bakso Rusuk Samanhudi telah ada di Bandung juga. Tentu kamu sudah tidak sabar untuk mencoba kenikmatan bakso dengan potonga rusuknya yang dagingnya empuk dan mudah lepas dari tulang rusuknya. Hati-hati mencoba sambalnya, karena sangat pedas buat kamu yang tidak biasa makan pedas.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung6 Tempat Bakso Sapi Paling Unik Di Bandung!

Featured in guidesSee all guides >