Sign In

Batagor Yunus

41 Reviews
MargahayuBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Batagor YunusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Batagor Terenak yang Wajib Diburu Saat ke Bandung
Kalau kamu sedang melewati Jalan Kopo, kamu tentu sudah tidak asing dengan plang Batagor Yunus yang seakan mengundangmu segera menepi. memanggil-manggil untuk menepi sejenak mengisi perut dengan batagor renyah dan bumbu kacang yang legit. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Batagor-Siomay yang Paling Asoy di Bandung
Batagor Yunus. Tempat makan yang satu ini cukup unik. Kenapa? Karena, siomay yang ada di sini sebenarnya lebih mirip cireng karena menggunakan bahan dasar tepung kanji dan campuran ikan. Tapi, meski begitu, rasa batagor ataupun siomay di sini tetep jadi salah satu primadona di Bandung. Soalnya, bumbu kacang di sini enak banget. Ga seperti kebanyakan bumbu kacang yang ada, bumbu kacang di sini punya cita rasa pedas. Unik banget. Cocok buat kamu yang emang doyan banget sama yang pedas-pedas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Resto Batagor di Bandung Untuk Berbuka Puasa!
Di sini, sebutan batagornya adalah cireng, karena dibuat dari campuran tepung dan daging ikan. Buat kamu yang suka pedas, di sini terkenal banget lho sama bumbu kacangnya yang pedas dan gurih. Warung yang lokasinya ada di kawasan Kopo, Bandung, ini buka sampai jam 9 malam, jadi kamu bisa mampir buat buka puasa di sini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Batagor Terenak yang Wajib Diburu Saat ke Bandung8 Batagor-Siomay yang Paling Asoy di Bandung 7 Resto Batagor di Bandung Untuk Berbuka Puasa!

Featured in guidesSee all guides >