Sign In

Bebek & Pecel Lele MC Darmo

35 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek & Pecel Lele MC DarmoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rajanya Bebek Goreng Super Gurih di Bandung
Berjualan di dekat Taman Lalu Lintas, warung tenda ini selalu ramai dengan pemburu kenikmatan bebek. Yang bikin seru lagi, harganya pun nggak bikin kantong jebol, yaitu sekitar Rp 16 ribuan per porsi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Bebek? Cicipi Kelezatan Daging dan Kulitnya di 7 Tempat Ini!
Kuliner bebek enak juga dapat kamu temukan di sebuah tenda di depan Taman Lalu Lintas. Tempat makan bebek yang selalu ramai dipadati pengunjung di sore hari menjelang jam makan malam, hingga menjelang tengah malam. Daging bebek yang juicy, serta kulit bebekyang kering dan gurih adalah bagian terbaik yang perlu kamu sisakan untuk gigitan terakhir.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bebek Goreng Juara Di Bandung Yang Harus Kamu Coba
Bebek Mc. Darmo hits sekali di Bandung selain bebek Ali Boromeus. Asiknya lagi karena di sebelahnya ada nasi goreng yang enak pula, kamu dapat sekaligus makan nasi goreng dengan bebek goreng disini akan jadi paduan yang nikmat. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Gak Cobain 8 Kuliner Malam di Bandung Ini!
Dari jam 5 sore, kamu bisa nih cobain lezatnya Bebek dan Lele dari MC Darmo di Jl. Belitung No. 1 tepat di depan Taman Lalu Lintas Bandung. Eits, tapi hati-hati ya karena dari jam 5 sore aja kamu udah pasti ngatri! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Rajanya Bebek Goreng Super Gurih di Bandung Suka Bebek? Cicipi Kelezatan Daging dan Kulitnya di 7 Tempat Ini!Bebek Goreng Juara Di Bandung Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >