Sign In

Bubur Ayam Capitol

5 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam CapitolSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung
Bubur ini cukup terkenal akan kelezatan bubur gurihnya. Bubur yang cukup encer didampingi suwiran ayam, taburan bawang dan remahan kerupuk. Uniknya adalah kerupuk di sini menggunakan 3 jenis kerupuk yaitu kerupuk aci putih, aci merah, dan emping.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!
Di Jalan Kasmin di malam hari kamu perlu mencicipi bubur yang satu ini. Seporsinya bakal disuguhkan dengan ayam suwir melimpah, kacang goreng, dan kerupuk serta emping, juga kacang kedelai. Tambahan sambalnya bikin cita rasanya makin makin mantap betul.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung
Bubur yang satu ini enak lho buat makan malam. Bubur asin dengan aneka topping yang banyak dan beragam bikin penampilan semangkuk bubur ini begitu menggoda buat dimakan. Kalau ingin makan di pusatnya, ada di dekat Jalan Cibadak dan selalu diserbu oleh para penikmatnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya
Bila kamu sedang bingung ingin sarapan pagi dengan apa, Bubur Capitol dapat menjadi salah satu pilihan kuliner kamu di pagi hari. Tempat bubur ini memang sering bikin kangen akan rasanya yang sejak dahulu stabil. Sering makan bubur di pagi hari pun tidak akan bikin kamu bosan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bubur Kaki Lima Enak Dan Murah Buat Sarapan Pagi
Bubur yang letaknya ada di Jl. Kasmin ini udah sejak lama jualan disini. Bubur yang pas untuk memulai aktivitas kalian dengan rasa yang ciamik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >