Sign In

Cafe Tangga

13 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe TanggaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
13 ratings
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin Asyik
Cafe yang berada di daerah Dago Bawah, tepatnya di Tubagus Ismail. Cafe ini terdiri dari 3 lantai dan lantai paling atas aalah Rooftop. Dari Rooftop nya kita bisa melihat citylight kota Bandung di malam hari yang indah banget. Menu-menu di restoran ini juga enak-enak mulai dari pizza, mushroom soup, hingga steak. Tapi sebaiknya kamu reservasi dulu ya, karena cafe ini cukup ramai apalagi di weekend.
yofi green
0 photos
0 reviews
makanannya enak
Saya datang masih pagi sih menuju makan siang.. Tempat bagian atas katanya belum bisa ditempati karena belum disiapkan dan belum dibersihkan, sayang sebenernya sih karena di review yang saya baca sebelumnya tidak ada pemberitahuan untuk bagian atas bisa ditempati diatas jam berapa, tapi kita dipersilahkan kalau untuk foto2, kita memesan menu iga garang asam, shasclick dan molten.. Kalo rasa makanan semuanya enak tidak ada yg mengecewakan, wifi disini jelek bgt sinyalnya, harga standar, waitress cekatan.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini
Tempatnya nyaman banget buat mengahabiskan weekend bareng sama keluarga, temen atau pacar. Ditemani dengan berbagai macam snack pengganjal perut salah satunya molten chocolate cake yang rasanya yummy banget!
Astarini Ariyanti
0 photos
0 reviews
Another cozy dining experience
A cafe at Tubagus Ismail.. near my house.. Nice place, cozy, free wifi. The food is quite varied, but the taste is just so so.. This cafe is decorated mostly with white color.. They provide rooftop area which seems nice and you can view the street below.. However, this place has smoking area more than non-smoking one..

Featured in articlesSee all articles >

8 Panoramic Resto di Bandung yang Bikin Weekend Escape Kamu Makin AsyikRestoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >