Sign In

Chia-Yo

7 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chia-YoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu
Ingin menikmati dessert tapi terngiang-ngiang kalau kamu harus diet? Mampir saja deh ke Chia-Yo yang ada di 23 Paskal Mall. Kamu bisa menikmati dessert parfait, granola, energy balls, hingga smoothies tanpa perlu memikirkan kelebihan kalori ataupun atau takut gemuk. Intinya, menu-menu di sini cocok banget buat kamu yang ingin memulai hidup sehat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat
Kalau kamu sedang jalan-jalan di 23 Paskal Mall, cafe ini bisa jadi pelarian buat mencari menu-menu sehat, mulai dari parfait, panacota, hingga chia seeds. Lokasi dine in pun cukup bikin relaks yang bikin kamu betah nongkrong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung
Healthy Food di 23 Paskal Mall ini tidak mau ketinggalan untuk menyemarakkan Halloween Party yang akan berlangsung akhir Oktober nanti. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan membuat menu khusus bertemakan suasana Halloween seperti Tiramisu Dessert dengan Frankenstein Finger yang tampilannya horor abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung
Buat kamu para wanita yang sedang ingin diet tapi ingin ngemil juga, kamu bisa mendatangi outlet Chiayo yang menyajikan aneka yogurt parfait dessert yang memiliki campuran isian yang seluruhnya sehat dan rasa yang segar. Biji chia seed serta granola yang baik buat tubuh tidak bikin timbangan kamu naik kalau ngemilnya ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nongkrong Makin Seru Kalau Mampir ke 6 Spot Baru di Bandung Ini
Pencinta makanan sehat bisa mampir ke sini untuk mencoba sajian kaya nutrisi dan rasa yang menggoda. Salah satu rekomendasi menu ada parfait dessert dengan potongan buah segar dan aneka biji-bijian sehat yang tentuny  baik buat tubuh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Sehat Kekinian yang Bikin Adem Tenggorokan
Chiayo Cafe kini hadir di 23 Paskal Mall. Di sini kamu bisa menemukan menu dessert parfait yang terbuat dari yogurt, chia seeds, granola, dan buah segar yang tentunya semua bahannya sehat. Untuk camilannya pun ada energy ball yang cocok buat pengganti menu sarapan pagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Enak Di 23 Paskal Mall Yang Wajib Kamu Coba
Kuliner sehat pun tak ingin ketinggalan dalam meramaikan kuliner di mall paling happening di Bandung saat ini. Sebuah kafe yang menawarkan juice, healthy smoothies dengan frozen yogurt yang menyegarkan dan diberi taburan granola, buah segar dan almond bikin kamu ingin mencobanya lho.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Dessert di Bandung Buat yang Pikirannya Lagi Buntu5 Tempat di Bandung yang Memacu Gaya Hidup Sehat 4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung

Featured in guidesSee all guides >