Sign In

China Town

5 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of China TownSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung
Dimanapun kamu berada, rasanya main ke China Town selalu punya keasyikan tersendiri. Itu juga yang bakal kamu nikmati saat datang ke China Town lho. Bangunan klasik dengan dominasi warna merah plus alunan lagu khasnya bikin momen nongkrong di sini terasa beda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram
Sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi keluar kota atau ke Singapura hanya sekadar untuk mengunjungi China Town. Bandung pun punya China Town sendiri yang tempatnya bikin berdecak kagum. Detail dari setiap area yang membuat hampir seluruhnya bisa jadi spot foto seru bersama teman-teman. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung
Meskipun China Town tidak berada di tengah area pepohonan yang luas, namun di sini kamu bisa menikmati suasana sejuk Kota Bandung di malam hari dengan suasana yang berbeda pas sekali untuk jadi pilihan destinasi kamu. Aneka jajanan lokal yang semuanya halal ini pasti bikin kamu kalap dan ingin mencoba semuanya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket
Tempat happening di Bandung ini suasananya memang seperti sedang di Shanghai. Sambil menikmati ambience-nya yang cozy, kamu bisa mencicpi  aneka kulinernya yang dijamin halal. Dan yang pasti, momen berduamu bakal makin menyenangkan karena bisa foto di spot kerennya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Hits Baru di Bandung yang Fenomenal
Area wisata hits baru di Bandung ini gokil abis deh. Sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kota lain atau ke singapura untuk main ke Chinatown soalnya di Bandung ada juga lho. Tempatnya cukup luas dengan desain yang cantik dan nyaman buat nongkrong disana. Aneka makanan bisa kamu coba yang semuanya halal. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung 7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung

Featured in guidesSee all guides >