Sign In

D'Cubes

9 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of D'CubesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur
Buat nongkrong seru atau ngerjain tugas, tempat ini bisa jadi pilihan seru. Tempat yang buka dari pukul 09.00-02.00 WIB tampil cozy dengan paduan rona cokelat dan hitam. Aneka menunya pun beragam dengan kisaran harga 5000 sampai dengan Rp 33.000. Tidak hanya menawarkan kenyamanan tempat, cafe ini punya minuman favorit seperti Blue Ocean Ice Cubes, Pink Beryy Ice Cubes, Mojito Ice Cubes yang terdiri dari buah-buahan dalam es batu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Tempat nongkrong lain yang nggak kalah hits adalah D Cubes. Dengan menu-menu andalan seperti nasi, mie, dan roti bakar, tempat ini juga punya nilai plus dengan suasananya yang selalu bikin relaks. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Satu lagi cafe anak muda yang berada di daerah Dipati Ukur yang memiliki berbagai kuliner lezat yang tentunya harganya murah meriah ala mahasiswa. Belum lagi kamu bisa mendapatkan midnight coffee ramadhan di D’cubes Hang Out Point sambil nongkrong di bulan puasa kali ini. 
Rina Kusmalasari
0 photos
0 reviews
Nyoba
Makanan yang saya coba di dcubes adalah seblak dan nasi rendang . Penyajiannya agak lama . Dan masakannya perlu dikoreksi
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nama Menu Unik Yang Bikin Penasaran Abis
Kalau disini ada menu yang cocok banget buat kalian yang ditolak gebetan mulu dan mukanya pas pasan #eh , kalian pesen deh Cilok Terima Nasib, siapa tahu abis makan itu nasib kalian menjadi lebih baik lagi *kidding.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung
Tempat yang ada di Dipati Ukur ini selalu jadi sasaran anak kampus di sekitarnya buat nongkrong. Harganya yang terjangkau membuat tempat ini hampir selalu ramai loh. Cobain deh Seblak Reformasi disini biar ga penasaran seperti apa isi dan rasanya.
amer budi harta
0 photos
0 reviews
not so recomended place
wr came to iftar. i asekd sweet tea , they dont have. i was ordered rice bowl and mie ayam bakso. rice bowl came without very special, nasi ayam teriyaki n bakwan 17.5k its so so lah. the terrible things came to their mie ayam bakso, their mie ayam wad on plate, too much ketchup, it came without sauce and sambal. the taste ? try by urself lah
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Tempat Buka Puasa Paling Asyik di Bandung yang Murah Meriah Dibawah 50 Ribu
Buka puasa dengan lupis pasti enak banget ya. Legit manis nya bikin puasa seharian kamu rasanya terbayarkan di gigitan pertama. Ga cuma lupis, roti bakar green tea, rice bowl lada hitam, nasi goreng sampai minuman blue ocean Yakult dan es krim bisa kamu nikmati di D' Cubes Hangout Point. Semua itu bisa kamu nikmati dengan harga mulai 7 ribu - 30 ribu rupiah saja. Dan serunya lagi, setiap hari selasa dan sabtu kamu bakal dihibur dengan music live acoustic di tempat ini. Komplit deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur 7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan

Featured in guidesSee all guides >