Sign In

Eleven Kitchen

4 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Eleven KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Gabrielle DM
0 photos
0 reviews
Minuman segar & dessert mantap
Kebetulan ga pesan mknan berat wkt ngumpul2, sy hny pesan dessert gaya korea-nya yg coklat. Minuman yg dipesan kliatan cantik & segar sampai tambah 2 ronde. Tempat duduk sy pilih di teras utk kumpul2 grup.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Tempat Buka Puasa Hemat di Bandung
Nah, kalau di sini kamu bisa makan menu perpaduan dari masakan Indonesia dan Western. Ada paket hematnya juga, lho! Mereka sedia menu bukber seharga 50K seperti nasi Gyutang, Nasi Sambalado, Nasi Ayam Kriuk Bumbu Bawang, dan Nasi Sapi Kriuk Bumbu Bawang. Oh iya, semua menu ini lengkap dengan minum dan takjilnya, lho! Lumayan, kan?
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna
Mau mencoba sesuatu yang manis dan berbau Western? Eleven Kitchen yang terletak di Riau punya waffle yang crunchy dan enak. Dari warna aja, waffle ini nggak neko-neko karena tiap warna sudah menggambarkan rasanya. Nggak rumit dan lezat, bahagia itu sederhana!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung
Nah, tempat ini memang punya varian makanan yang unik dan enak. Tapi kenapa nggak kamu sesekali menyeruput kopi atau chocolate buat menyemangati hari? Pesan deh Mr Mocha atau Hot Chocolate ini.

Featured in articlesSee all articles >

8 Pilihan Tempat Buka Puasa Hemat di Bandung8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung

Featured in guidesSee all guides >