Sign In

Samcan Goreng Epenk

7 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Samcan Goreng EpenkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Makan di sini kamu bakal bisa menikmati kelezatan samcan crispy dengan lapisan kulit super crispy dan daging yang masih juicy serta tidak kering. Disantap bersama dengan bakso goreng dan sambal merah, rasanya pasti bikin ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Soal babi panggang, ini dia juaranya. Samcan yang digoreng hingga super renyah membuat kamu tergila-gila. 1 porsi saja jelas tidak cukup bila enaknya seperti ini, harus tambah beberapa ons lagi betul?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Samcan Goreng Epenk salah satu juaranya menu babi di Bandung, dengan kerenyahan yang tiada duanya. Di sini, tidak dijual Casau alias daging merah, melainkan murni menjual daging samcan dan bakso goreng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Kuliner Favorit Wisatawan Jakarta Saat ke Bandung
Cibadak Culinary Night tentu menjadi spot menarik untuk didatangi saat malam hari. Berjejeran, banyak gerobak yang menjual aneka makanan, baik halal maupun non-halal. Samcan Epenk adalah salah satu spot yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kerenyahan Samcan-nya bisa bikin kalap saat menikmati sepiring nasi Samcan Epenk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Food dengan Menu Makanan Imlek di Bandung
Membuat Samcan Goreng di rumah bisa jadi tantangan tersendiri untuk kamu yang belum pernah mencobanya. Selain membutuhkan banyak minyak panas yang bisa terciprat kemana-mana, menu satu ini juga butuh keterampilan khusus agar tetap juicy dan empuk. Kalau nggak mau repot, memesan Samcan Goreng Epenk dengan tekstur crispy dan lapisan bumbu gurih bisa menyelamatkanmu dari dapur yang mirip kapal pecah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Babi Enak di Bandung
Samcan di Epenk sudah terkenal sebagai salah satu samcan garing terbaik di Bandung karena renyah dan layer daging samcannya yang juicy sekali. Jangan terlalu kalap ya ketika menikmati sajian yang satu ini.
Vhickzsthoor Lie
0 photos
0 reviews
Sambel nya enak banget pedezzzzzzz ,tempatnya strategis di pusat kota ,pelayanan nya jg ramah" , tiap ke Bdg pasti selalu mkn Epenk

Featured in articlesSee all articles >

Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >