Sign In

Feast Restaurant

11 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Feast RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung
Berada di Sheraton Bandung Hotel & Towers di daerah Dago, restora ini menjadi pilihan yang nyaman untuk dinner dengan orang-orang tercinta. Pilihan variasi menu yang cukup beragam, dimana salah satunya adalah Roasted Turkey siap memanjakan seleramu sekeluarga. Untuk harga paketnya yakni Rp 275,000++/person
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu All You Can Eat di Bandung Buat Si Perut Karet
Restoran yang berlokasi di Hotel Sheraton Hotel Bandung And Towers yang terletak di Dago Atas ini menawarkan sensasi bersantap dengan udara yang cukup sejuk karena berada di daerah atas. Ada kambing guling, noodle stall, dan tentunya dessert stall yang selalu menjadi primadona di restoran ini. Pengalaman bersantap yang enak sesekali wajib kamu coba bareng teman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung
Hotel Sheraton juga menyediakan all u can eat buffet yang tidak kalah enak dengan yang lain. Kalau di Sheraton, hal yang paling unggul dari buffet nya adalah dari stall dessert. Soal dessert cake, cookies, dan lainnya punya rasa yang sangat enak buatan Chef Severin yang handal dalam mengolah dessert.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Macam All You Can Eat Buat Kamu yang Lapar Berat!
Kalau kamu pecinta dessert, kamu wajib coba All U Can Eat di Feast Restaurant, karena pilihan Dessert di sini super enak. Lebih serunya lagi, di sini kamu dapat makan semua dessert yang telah dihidangkan oleh Chef Severin.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan All U Can Eat di Bandung
All u can eat di Hotel Sheraton juga tidak kalah menarik. Ada stall barbeque, sushi, dan tentunya yang terbaik adalah bagian dessert. Dessert di Hotel Sheraton super enak dan semua tampak menarik, sampai-sampai kamu bisa all u can eat hanya dengan dessert saja disini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Hotel Sheraton yang terletak di Dago ini sudah terkenal dengan varian dessert pada menu all u can eat di Feast Restaurant-nya. Chef yang handal dalam mengolah dessert berpenampilan menarik dan sangat beragam selalu menjadi daya tarik tersendiri saat bersantap di Feast Restaurant.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Tepat di Bandung Untuk Malam Tahun Baru
Malam tahun baru kamu bakal berkesan di Sheraton Hotel. Ada menu-menu spesial yang disajikan oleh Chef Severin hingga hiburan seperti Dj, Live Music, hingga Fire Eater siap menghibur kamu di malam tahun baru kali ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Yang Menggiurkan Banget Di Bandung
Kalau di Sheraton, sudah pada tahu kali yah apa speciality nya disini? Yes, Cake nya. Aneka cake yang semuanya tampak menarik dan rasanya yang juara banget rasanya bikin kita ingin mengisi seluruh lambung kita dengan kue yang nikmat nikmat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat All You Can Eat Enak Yang Bikin Penasaran Banget
Kalau disini, Dessert nya wajib pake banget kalian coba. Head Chef bule disini jagoan banget dalam membuat dessert yang sangat beragam dan enak banget. Pilihan menu makanan lainnya juga banyak dan kalau sedang ada tema nya, suka ada menu yang unik seperti waktu lalu tema nusantara menyediakan sushi dengan nasi kuning atau sushi isi lotek dll.
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Not bad!!
Service bagus disini, pelayanannya oke. Favorite gue itu the seafood stall paling enak. Udangnya fresh banget. Kmrn itu gue smpe ambil berkali2. Trs mereka juga punya sushi nasi kuning.. Lucuuu. Haha oh the best desert itu adalah pisang bakarnya pake ice cream. Yum!!!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung8 Restoran Fine Dining yang Wajib Dicoba di BandungMenu All You Can Eat di Bandung Buat Si Perut Karet

Featured in guidesSee all guides >