Sign In

Fukuzushi

10 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FukuzushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.3
6 ratings
Yulianti Jaya
0 photos
0 reviews
BBQ not good
Ini pertama kali dari jakarta bela belain ke bandung nyari fukuzushi eh taunya dapat pengalaman seperti ini,pesen BBQ donk paket berdua 99 rb oke lah masih terjangkau harga dpt daging sapi ayam udang cumi nasi 2 oca 2 refil.Tapi sayangvyg bikin ngak bgt bgt lagi mau masak masa gasnya dipakein yg hampir habis gasnya jd ga berasa bbq krn api pun kurang panas.Akhirnyabcoba minta gas diganti eh baru diganti.Overall sushi nya saya ambil yg per porsi 18k enak juga.Kalau ditnya mgkn gak saya kesana lagi demi fukuzushi dan saya akan jawab gak lah bnyak sushi dan BBQ dijakarta yg ga kalah wokeehh🙏
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Restoran Jepang ini menawarkan beragam hidangan mulai dari bento, donburi, sushi, serta sashimi. Salmonnya cukup segar dan sangat nikmat disantap dengan diberi perasan lemon kemudian dicelup ke saus kecap ikan plus tambahan wasabi. Fukuzushi juga bisa jadi salah satu alternatif pilihan karena di sini ada pilihan makan all u can eat di mana kamu bisa makan aneka menu sepuasnya dengan harga flat Rp 100 ribuan saja.
Alvin Lee STh
0 photos
0 reviews
Sangat amat mengulur waktu
sangat membuang waktu saya..sistemnya harus pesan dr meja seperti biasa,tapi pesanan pertama datangnya lama hampir 1jam..membuat saya makin lapar..akhirnya saya memutuskan utk pesan lg agak banyak..saya tunggu lama sampai detik2 terakhir smua pesanan sy baru datang sehingga saya hrs makan secepat mungkin,karena batas waktu hanya 3JAM!!jika melebihi waktu itu kena CASH 25rb/JAM!! SAYA TIDAK AKAN KEMBALI LAGI!!! anda yg pny kesabaran tinggi boleh coba,,tp yg gampang emosi apalagi sambil kelaparan seperti saya,urungkan niat saja
Eri Darmawan Alfan
0 photos
0 reviews
AMAT SANGAT MENGECEWAKAN, TIDAK RAMAH TIDAK ADA KATA SAY SORRY DAN AMAT SANGAT LA
AMAT SANGAT MENGECEWAKAN!!!!! TIDAK ADA SAY SORRY DAN AMAT SANGAT LAMA PAKE BANGET Kita dari luar kota bingung nyari tempat makan dan search nemu resto ini yg katanya ayce sushi penasaraan ya kita coba. Singkat cerita pesan makan total 5 sushi dan 1 mie, kita nunggu makan ada kali hampir sejam tidak datang. Berkali kali tanya ke pelayannya dijawabnya masih dalam proses. Dan tau apa yg kita terima? Ada 2 tamu lain yg BARU DATANG YAA TIDAK SAMPE SEJAM ATAU SETENGAH JAM MAKANAN MEREKA SUDAH KELUAR DIHIDANGKAN, SEDANGKAN KITA??? MASIH DALAM PROSES KATANYA!!! Pas komplen ke kasirnya, doi santai ajaaa tuh cuma suruh pelayannya nanya ke yg masak dan TIDAK ADA SAY SORRY!! Kemudian nunggu lagi ada kali 15 menit dan kita komplen lagi tamu lain sudah dateng lagi makanannya dan kita TIDAK ADA 1PUN YG DIHIDANGKAN kali ini ke managernya dan ini manager langsung nanyain ke yg masak. Baru deh tuh makanan keluar dan alasannya apa? MAKANANNYA SALAH MAKANYA BARU DIBUAT. LAAH DARITADIIII KITA NANYA DIBILANG PROSES MULU. KEKECEWAAN MUNCAK PAS BAYAR YAAA, SUSHI YG KELUAR CUMA 3 DAN 1 MIE TAPI DI BON DICANTUMKAN SEMUA YG KITA PESAN DNA PAS DITANYA ALASANNYA? INI SUDAH PAKET DAN TAX SERVICENYA 15% DENGAN PELAYANAN BEGITU?? KALAH YAAA SUSHI2 YG NOTABENE LEBIH ENAK! ADA KATA MAAF DAN TERIMA KASIH??? TIDAK ADA! TERIMA KASIH YA GAKAN LAGI KESINI DAN GAKAN REKOMENDASI KE YG LAIN BIAR GAK KECEWA SAMA KAYA KITA
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di Bandung
Restoran Jepang yang menawarkan beragam hidangan mulai dari bento, donburi, sushi, serta sashimi. Salmon yang diberi perasan lemon kemudian dicelup ke saus kecap ikan dan wasabi memberi rasa asin dan pedas seketika dari wasabi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!
Pesta sushi all u can eat? Disini adalah tempat yang tepat  karena disini ada pilihan all u can eat dimana kalian bisa makan sushi sampe bego. Apalagi disini suka ada promo all u can eat yang harganya jadi tinggal kurang dari 100 ribu ajah, murah banget ga coba buat Makan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!
Bambang Surya
0 photos
0 reviews
Makan buntut godzila
Emeeziiing rekomen bgt lah buat ngumpul" sama makan all you can eat...
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Wajib Kamu Coba di Bandung
Fukuzushi juga terkenal banget sama sajian sushi dan ramennya. Cabangnya pun udah ada dua ditambah PVJ. Aneka toppingnya pun lengkap, jadi nggak perlu takut nggak kenyang meskipun harganya terjangkau.
Angela Lynn
0 photos
0 reviews
Bareng temen kesini ber4 pas ada promo all you can eat 95rb++. Dateng pas jam 5 sore, ngantri bentar, trus dpat tempat duduk. Pas mesen, krna takut ga abis, mesen 5 piring dulu. Eh gataunya pesanannya lama bet -_- trus miris ngeliat meja sebelah pesanannya datang mulu (meja sebelah bkan ayce). Stlh satu jam nunggu datang juga tuh pesanan, trus kami lgsg pesen lgi, kali ini lbih banyak. Nah untuk pesanan slanjutnya ini, ntah krna bahannya uda abis, atau krna kokinya uda capek krna uda malam, isi sushinya sama" aja, cuma diganti topping. Oke deh ga akan dtg lagi
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Santapan Serba Keju di Bandung
Fukuzushi yang ada di jalan Riau ini emang menyajikan sushi yang rasanya nikmat. Menu mereka yang harus banget kamu coba adalah Fuku Scallop Mentai. Scallop yang ditaruh di kulit kerang ini disiram saus mentai dan juga lelehan mozarella dan ditaburi dengan togarashi alias bubuk cabe khas Jepang. Gurih dan creamy banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung 7 Sashimi Enak Yang Harus Kamu Coba Di BandungMakan Sushi Enak yang Jepang Banget di 7 Restoran Di Bandung Ini!!

Featured in guidesSee all guides >