Sign In

Gudeg Yogya Sari Rasa

4 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 15:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg Yogya Sari RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago
Makan gudeg disini seru juga loh. Gudegnya enak dengan kuah yang gurih, kreceknya pun enak dan pedas. Disini juga ada buntil yang enak buat lauk tambahan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Penyelamat Tanggal Tua Kurang Dari 15 Ribu Di Bandung
Gudeg maknyus dengan kuah opor yang gurih, sambel yang pedas, dan krecek yang menggoda emang cocok buat santap siang kalian di tanggal tua. meskipun kaki lima, tapi asik juga loh makan kenyang, dompet pun tenang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak
Makan gudeg dengan opor ayam enak banget ya. Ga usah repot repot bikin opor ayam dan bisa dinikmati dengan gudeg nangka dan sambel puas banget bikin Idul Adha kalian sempurna.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Gudeg Rasa Jogja di Bandung
Salah satu gudeg di Bandung yang mengingatkan kita sama Jogja adalah kalo satu porsi nya harga nya mu-rah. Ya gak sih? Karena kayaknya gak cuma gudeg doang yang murah di Jogja, tapi emang rata-rata makan disana itu 10 ribu aja udah kenyang. Yogya Sari Rasa bisa kamu temukan di Jl. Sultan Agung Tirtayasa.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Bolos Anak Sekolah Daerah Dago9 Tempat Penyelamat Tanggal Tua Kurang Dari 15 Ribu Di Bandung7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak

Featured in guidesSee all guides >