Sign In

HAU CE! Noodle Bar

3 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HAU CE! Noodle BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Menu Gak Biasa yang Harus Kamu Coba di Bandung
Kamu pecinta mie? Kamu wajib cobain ini. Yang unik adalah, mie ini punya topping seperti siomay pangsit, tapi pangsitnya diganti dengan cabai. Wah? Pedes dong ya rasanya?  
Doddy Prapanca Hanondo
0 photos
0 reviews
HAU CE! Ping, Ping, Ping
Cāntīng háo chē! Fēicháng fēicháng hǎo! Yīdìng yào shì shì! Jiàgé shì bù hélǐ de, zhēn de hěn piányí háo chē! ping, ping, ping! restoran hau ce! sangat amat enak sekali! harus dicoba! harganya yang tidak masuk akal, murah banget!
dimas sakti
0 photos
0 reviews
HAU CE! Enak bangetttt.. Worth to try
Nyoba nyari makan di sekitaran jl trunojoyo, cumah rata2 harga makanan sekitaran sini lumayan. Liat satu tempat baru di tempat bekas camden atau warung senggol atau dulu nasi penjara. Tempatnya pas di luar dekat simpang trunojoyo ke arah jl sultan maulana yusuf. Pertama suasana tempt nya nyaman bangettt, dan pas mau pesen konsep nya self service dan kita milih toping apa aja yg mau kita makan dan saya memilih mie hijau, baby pokcoy, golden fish stick, baso ikan pedas, baso keju dan kita diberikan pilihan kuah tom yum atau original soup. Saya pilih tom youm soup dan minum ice lemonade. Setelah menunggu 3 menit.. Nama saya dipanggil, dan mangkuk berisi tom yum panas berisi toping yang saya pilih ditambah condiment cabe dan saus suki. Enakkkkkk bangettttt, dan emang worth to try. Jenis kuliner baruuuu dengan menjamurnya tempat makan suki, dan berbeda.. Harga yang saya keluarkan untuk makan minum hanya bayar 30rb

Featured in articlesSee all articles >

9 Menu Gak Biasa yang Harus Kamu Coba di Bandung

Featured in guidesSee all guides >