Sign In

HDL 293 Cilaki

6 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HDL 293 CilakiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 7 Spot di Bandung yang Bikin Kalap
Ini dia gerai seafood yang selalu ramai didatangi keluarga buat bersantap bareng. Untuk sajian kepitingnya, kamu bisa pilih kepiting saos Padang, telur asin lada hitam, saus mentega, dan masih banyak lagi menu dari udang, cumi, dan masih banyak lagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan Bareng
Restoran ini tampak selalu ramai diserbu oleh keluarga di akhir pekan. Dengan menu porsi yang besar, tentu saja bisa jadi pilihan untuk bersantap ramai-ramai. Dan untuk sajian kerangnya, kamu bisa mendapatkan sajian kerang dengan kualiatas segar yang disajikan dengan saus padang atau asam manis. Mantap. 
herlina heydee
0 photos
0 reviews
ga pernah mengecewakan
kali inih ada list harganya..jdi kita g merasa tertipu sama harganya..kalo soal rasa udah pasti endeus plus porsi yang sangat memuaskan....yummy....kerang asam manisnya juaraaa...apalagi nasgornya..udahla yah ga usah diragukan
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Menikmati Kerang Enak Di Bandung
Satu lagi restoran seafood yang ramai tiap akhir pekan. Porsi yang disajikan disini juga jumbo dan bisa disantap untuk ramai ramai. Letaknya pun strategis karena ada di pusat kota.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung
Semua juga tahu, HDL 293 Cilaki punya sajian seafood yang enak dengan aneka bumbu yang beragam pula. Meskipun harganya agak bikin kaget, tapi setara sama porsi dan cita rasa yang super enak. Segala dagingnya juga dihadirkan dalam keadaan segar. Oh iya, sandingkan menu kerang ini dengan kangkung, pasti menggoyang lidah!  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Seafood yang Harus Kamu Coba di Bandung
Tempat makan yang satu ini tuh gak pernah sepi pengunjung. Hal ini mungkin karena rasa dari seafoodnya yang enak dan juga harganya yang murah. HDL 293 Cilaki ini emang cocok banget loh buat kamu yang lagi kelaperan dan ngidam seafood, porsinya yang besar dengan harga murah emang juara banget.

Featured in articlesSee all articles >

Pesta Kepiting di 7 Spot di Bandung yang Bikin KalapTempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan Bareng9 Tempat Menikmati Kerang Enak Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >