Sign In

Kedai Mamah Eha

68 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 05:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Mamah EhaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
93 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Favoritnya Penggila Sambal di Bandung
Siap-siap banyak tisu pas makan di sini. Bukan cuma sambalnya yang gahar, kamu juga bisa menikmati menu paket nasi yang disajikan dengan ayam super gurih, kripik singkong pedas yang siap bibir kamu dower. Harganya cukup terjangkau dengan kisaran Rp 10-45 ribu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung
Kalau lagi melipir ke kawasan Dago, ada kedai Mamah Eha yang bisa jadi pilihan buat cari ayam goreng enak. Ayam goreng yang juicy dengan sambal super pedas ditambah lagi dengan keripik pedas bikin sesi makan lebih lahap. Harganya pun terbilang terjangkau dengan kisaran Rp 10-45 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!
Kedai ini juga terkenal menjadi sasaran menu makan siang warga Bandung. Pilihan menu nya banyak serta paket ayam gorengnya wajib kamu coba. Ayam yang gurih dan empuk dengan sambal hijau pedas ditambah keripik pedas bikin lidah kamu terus bergoyang. Setelah makan, tinggal minum segelas es jeruk kelapa bikin makan siang kamu sempurna.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Ayam Goreng Lezat di Bandung untuk Santapan Berbuka
Kedai yang sudah menjadi favorit banyak warga Bandung ini punya banyak sekali pilihan menu hingga kita suka bingung memilihnya. Yang paling jadi rekomendasi adalah ayam gepreknya yang disantap dengan sambal hijau yang pedas dan gurih ini, dan bisa dinikmati bersama keripik pedas yang bikin makan kalian seru banget disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Ayam Goreng Dengan Sambal Nikmat Di Bandung
Kedai yang sudah menjadi favorit banyak warga Bandung ini punya banyak sekali pilihan menu hingga kita suka bingung. Tapi kalian mesti pake banget cobain ayam disini yang digeprek dan disantap dengan sambal hijau yang pedas dan gurih ini. Kemudian makannya bersama keripik pedas yang semakin bikin makan kalian seru banget disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Favoritnya Penggila Sambal di Bandung5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung Ini Nih, Tempat Makan Sunda Favoritnya Orang Bandung!

Featured in guidesSee all guides >