Sign In

Kerang Ajaib

13 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kerang AjaibSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung
Dengan namanya yang unik, nggak heran kalau banyak orang yang penasaran mau mencobanya. Berbagai pilihan kerangnya dijamin bikin kamu ngiler, mulai dari kerang hijau, kerang salju, kerang kampak, dan masih banyak lagi pilihan lainnya yang direbus lalu dicocol dengan aneka saus lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan Bareng
Jadi ingat Spongebob deh setiap mendengar nama restoran ini. Di sini kalian bisa memilih aneka kerang yang kalian inginkan dan kemudian direbus dan dicocol dengan aneka pilihan sauce yang banyak pilihannya dan enak-enak. Pilihan kerangnya pun cukup banyak mulai dari kerang kampak, kerang simping, kerang hijau, hingga kerang salju. Tak cuma kerang, ada juga sajian seafood lainnya yang siap memanjakan selera. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!
Kerang ajaib, mendengar namanya kamu bakal langsung teringat sebuah episode kartun anak-anak yang pernah menyebutkan tentang kerang ajaib. Kenapa disebut kerang ajaib mungkin karena pilihan kerang segar yang disediakan sangat beragam jenisnya. Setelah direbus, kamu bisa mencocol kerang yang sudah kamu pilih dan pesan ke berbagai pilihan saus yang ada. Kamu dapat menemukan Kerang Ajaib di Dipati Ukur dan Cibadak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Menikmati Kerang Enak Di Bandung
Puja kerang ajaib, jadi inget spongebob deh. Disini kalian bisa memilih seafood yang kalian ingnkan yang kemudian akan direbus dan dicocol dengan aneka pilihan sauce yang banyak dan enak enak.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Waspadai 7 Restoran di Bandung ini, Dijamin Bikin Ngiler
Seafood Lover, kamu wajib banget ke tempat yang satu ini kalau ke Bandung. Cobain deh menu yang satu ini Kerang Tumis Mix yang rasanya luar biasa. Restoran ini menyediakan macam-macam kerang dari Kerang ijo, Kerang dara, Kerang tahu, Kerang kepah, Kerang salju, Kerang bambu, Kerang simping sampai Kerang kampak. Lengkap!

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner yang Selalu Dikangenin Mahasiswa Unpad Bandung Tempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan BarengKini, Kamu Dapat Menikmati Seafood Bucket Lezat di Bandung!

Featured in guidesSee all guides >