Sign In

Kingkong Express

102 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kingkong ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
105 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau
Mau makan kenyang? Kingkong Express dapat menjadi pilihan traktiran kamu. Disini kamu bisa memilih ingin menyantap sayur yang mana saja dengan sistem paket nasi dengan beberapa sayur. Tempatnya dapat kamu temukan di Istana Plaza Mall dan memiliki area tempat duduk yang cukup luas. Untuk pilihan sayurnya didominasi menu Asian Food seperti ayam kungpao, sapo tahu, dan lainnya. 
Patrick Senjaya Citra
0 photos
0 reviews
Makanan dengan porsi KingKong
Walaupun rasa yang dihidangkan biasa saja, tapi masih lumayanlah. Tapi yang luar biasa, porsi makanannya. Dengan mengambil nama Kingkong, menjadikan porsi makan yang luar biasa besar
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Enak di 8 Tempat Ini Kalau main ke Istana Plaza
Sedang ingin makan porsi besar? Kingkong yang bisa kalian nikmati dengan porsi besar serta penyajian yang unik dengan piring plat besi yang unik. Sayur yang cukup beragam dan sistemnya mirip makanan cepat saji jadi salah satu keunggulan tempat ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Seafood Paling Yahud di BANDUNG
Nih buat kamu pecinta makan besar, Kingkong Express punya jawabannya. Jadi pertama kamu pilih 'kong plate' yang terdiri dari single kong (1 side dish + main dish), double kong (1 side dish + 2 main dish), atau triple kong (1 side dish + 3 main dish) kemudian kamu pilih fried rice sebagai pilihan nasinya dan lauknya? kamu bisa pilih golden szechuan FISH, honey peanut SHRIMP, dan SQUID. Jadi deh, nasi goreng seafood yang yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berkuah yang Serasi sama Cuaca Bandung
Tampilan I Fu Mie ini udah enak, lalu nambah 10 kali lipat lebih enak saat cuaca dingin! Mie-nya sungguh crunchy lalu disiram dengan kuah kental yang gurih. Pasti nagih!    

Featured in articlesSee all articles >

Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga TerjangkauMakan Enak di 8 Tempat Ini Kalau main ke Istana PlazaNasi Goreng Seafood Paling Yahud di BANDUNG

Featured in guidesSee all guides >