Sign In

Madame Sisca Patisserie

50 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madame Sisca PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung
Ini dia kafe cantik untuk ngerumpi bersama teman-temanmu. Pilihan kue hingga makanan berat yang variatif membuat kamu tidak akan bosan untuk sering datang kemari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung
Restoran yang menenangkan dan makanan cantik siap menemani kalian saat bikin skripsi. Buat berlama lama betah banget nih disini.
Sulaiman Hartono
0 photos
0 reviews
Great Place N Good Food
Kunjungan ke 3 di madame sisca cafe.Tempat ini tetap menjadi favorite saya untuk weekend ato sekedar lunch sambil melepas penat. tempat nya asik n nyaman kaya berasa di rumah. menu kesukaan saya chicken cordon bleu dan ice cafe latte,sauce bbq nya di cordon bleu itu wangi dan smoky banggeettt..khas classic saus bbq. tapi kunjungan ke 3 ini saya coba yg agak beda.saya coba menu baru mereka Nasi Iga Bakar Kecap..rasa nya asiikkk apa lg makan nya kaya brasa di rumah..jadi inget masakan rumah hehehe..oh iya kaya nya mereka lg promo iga bakar, saya dapet ice tea gratis..lumayan jd ga usah beli minum lagi hehehe nice place good food..keep the good work dan tingkatkan..
herlina heydee
0 photos
0 reviews
in love with this place
barbekyu pizza.. inihh enyaaak banget topingnya lengkap beef sausage mushroom cheese...like the whole package delicious inggredient..plus rotinya crispy mirip cracker... cant say more... u should try
Dewi Hapsari
0 photos
0 reviews
nice....
tempatnya bagus...makanannya enak2...apalagi dessertnya...mmmmm....

Featured in articlesSee all articles >

Spot Pastry Enak Yang Selalu Dicari-Cari Di Bandung8 Tempat Asik Buat Bikin Skripsi Di Bandung8 Restoran di Bandung Ini Bisa Bikin Kamu Dapet Voucher Menginap Gratis di Zen Rooms, Lho!

Featured in guidesSee all guides >