Sign In

Mangkok Ayam

24 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mangkok AyamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
22 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall
Doyan masakan Peranakan dengan harga yang cukup terjangkau? Makan di Mangkok Ayam saja! Dan spesialnya, semua menunya halal. So, semua bisa makan tanpa perlu khawatir. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall
Berikutnya adalah restoran yang punya menu Chinese Food yang enak. Kamu bisa mencicipi semangkuk bakmie bebek, dimsum, atau nasi hainam campur yang rasanya punya standar yang cukup mumpuni. area kitchennya terbuka sehingga kamu dapat melihat higienitas dan proses makananmu dibuat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Seru Di Mall Festival Citylink Yang Tak Boleh Dilewatkan
Makan menu peranakan seperti bakmie, nasi ayam, hingga kwetiau enak juga lho. Tekstur mie nya enak, ayam chasiu nya kaya bumbu yang meresap, atau kwetiau yang digoreng kering dapat jadi menu makan berat atau sekedar cemilan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Awas Ngiler Cium Aroma Bakmie di Bandung Ini!
Restoran Mangkok Ayam memiliki keunggulan di menu mie yang dimasak dengan handal oleh koki disini. Porsinya cukup besar untuk bikin kenyang, dan suasana yang seperti di kedai kopi yang bikin enak untuk bersantai sejenak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Penyemangat Di Awal Tahun 2017
Menyantap bakmie bisa jadi salah satu pilihan kamu. Selain konon katanya dapat memperpanjang umur, rasanya pun nikmat dan tidak membuat bosan. Dengan topping ayam cincang, jamur, serta pangsit goreng kemudian disiram sambal yang banyak.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink MallKuliner Seru Di Mall Festival Citylink Yang Tak Boleh Dilewatkan

Featured in guidesSee all guides >