Sign In

Martabak Shaffron

6 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 16:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak ShaffronSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan
Martabak yang berada di Jalan Ciumbuleuit ini punya menu unggulan martabak red velvetnya. Untuk adonan red velvet, paling pas bila dikombinasikan dengan topping oreo cream cheese yang bikin martabaknya semakin terasa lembut ketika dikunyah. Ada yang penasaran ingin langsung mencoba? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya
Martabak Shaffron berada di Jalan Ciumbuleuit ini juga cukup populer terutama dengan varian martabak red velvet nya. Topping paling pas untuk disandingkan dengan adonan red velvet adalah oreo cheese cream yang bukan hanya dari tampilannya saja yang menggiurkan namun soal rasa pun memang klop abis. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Manis Terenak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Martabak disini terkenal dengan martabak red velvet nya nih. Paduan rasa red velvet dengan keju bisa menjadi paduan rasa yang unik dan nikmat loh guys, ada yang udah pernah cobain belum?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Enak Yang Wajib Kalian Coba Di Bandung
Bisa dibilang martabak ini adalah pioneer martabak red velvet pertama di Bandung. Lezatnya martabak red velvet dengan berbagai pilihan topping selain bikin penasaran juga bikin ngiler kan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Yang Bermartabat di Bandung
Bisa dibilang martabak yang satu ini adalah pelopor martabak dengan base topping menggunakan red velvet. Aroma soft red velvet dengan aneka topping ternyata menghasilkan paduan yang menarik dan layak buat dicoba

Featured in articlesSee all articles >

7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya 8 Martabak Manis Terenak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba

Featured in guidesSee all guides >