Sign In

Marty's Smokehouse

21 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marty's SmokehouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
Tempat makan selanjutnya ada Jalan Cimanuk yang memiliki beragam menu daging asap buat kamu pecinta menu kuliner barat. Nikmati sensasi daging sapi asap hingga ayam panggang yang disantap dengan saus khas Marty’s Smokehouse ditemani sosis dan kentang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Makan steak yang berbeda akan kamu temukan begitu kamu datang ke Marty’s Smokehouse. Di sini steak yang dihadirkan tidak seperti steak biasanya, namun dibakar dengan brisket yang membuat citarasa dan aromanya khas. Penyaluran panas yang merata dengan brisket pun membuat keempukan dagingnya pun dapat sesuai dengan yang kamu pesan. Buat buka puasa, ada paket promo puasa yang pastinya bikin kamu lebih hemat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Asyik di Bandung Buat Berbuka
Mau makan enak dengan daging panggang yang aroma asapnya khas? Datang saja yuk ke Marty’s Smokehouse yang menyediakan daging sapi dan daging ayam panggang yang aromanya menggugah selera, belum lagi dengan siraman saus barbeque yang bikin air liur memenuhi mulut begitu membayangkannya saja. 
Kiki Rizki
0 photos
0 reviews
Succulent and juicy beef brisket, even the southerners will highly approve!!!
It was a very pleasant experience coming here as the establishment was very clean and well kept despite of having a huge wood burning pit on the side of the restaurant and no air conditioner. The brisket was really very good and the portions were perfect. Highly recommended!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di BandungPromo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman LamaPromo Asyik di Bandung Buat Berbuka

Featured in guidesSee all guides >