Sign In

Mie Merapi

8 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie MerapiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Penasaran
Sesuai dengan namanya, mie ini tidak perlu dijelaskan lagi kepedasannya. Namun, hal itu justru jadi daya tarik Bandung akan kuliner pedas yang membara. Semangkuk Ramen Pedas di sini juga dibanderol dengan harga cukup murah.
Gazandi Cahyadarma
0 photos
0 reviews
Mie Iga Merapi
menurut gw, mie iga merapinya lumayan enak, iganya juga wajar, dan harganya masuk kantong, porsinya buat orang normal pas, buat pecinta makan banyak mungkin kurang dikit lagi. pesannya jangan pesen level gede nanti kepedesan
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas di Bandung yang Patut Kamu Coba
Salah satu kuliner pedas yang harus kamu coba di Bandung adalah Mie Merapi. Mie-nya yang kenyal dan kuah merahnya yang pedas pasti bikin kamu kepedasan tapi pengen lagi dan lagi. Enak banget. Pokoknya pas banget buat jadi asupan penghangat badan saat Bandung lagi dingin-dinginnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Tempat Buka Puasa Hemat di Bandung
Ngga cuma dengan yang manis, berbukalah juga dengan yang hemat. Di sini kamu bisa buka puasa dengan menu hemat yang ngga cuma bikin kamu kenyang tapi juga bisa bikin kamu senang. Di sini kamu bisa makan berbagai menu mie lengkap dengan minumnya dengan harga yang murah, karena dimulai dari harga 18K sampai 20K aja. Salah satu menunya adalah paket Mie Kitel dan Es Teh Manis seharga 20K. Porsinya yang besar bikin kamu kenyang meskipun kantong lagi ngga tebal.

Featured in articlesSee all articles >

8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Penasaran7 Makanan Pedas di Bandung yang Patut Kamu Coba 8 Pilihan Tempat Buka Puasa Hemat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >