Sign In

Mie Reman

30 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie RemanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Penasaran
Mie Reman yang harganya terjangkau untuk mahasiswa ini, selalu penuh orang yang sedang menikmati sajian ramen di dalamnya. Selain harganya murah, pedas kuahnya 'nendang banget' membuat tempat makan ini jadi spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kenyang Saat Tanggal Tua di Bandung
Di Jalan Braga, jalan penuh nostalgia bernuansa romantis di malam hari, kamu bisa makan ramen di Mie Reman, yang harganya terjangkau dan porsinya cukup mengenyangkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!
Makan mie ramen di Bandung dengan harga yang murah itu bisa banget! Di Mie Reman ini kamu bisa menikmati ramen pedas yang mantap banget kayak ramen di foto atas yang pake topping telur, wortel, dan baso ikan. Katanya sih pedasnya kayak abis dipukulin reman deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Wajib Kamu Coba di Bandung
Seperti namanya yang merupakan kebalikan dari kata ramen, tempat ini juga nggak kalah juara. Di sini, kamu juga bisa nikmatin beberapa pilihan rasa mulai dari original, soyu, dan ramen goreng saus tiram. Penasaran kaya gimana saus tiram?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Ramen Jepang Yang Harus Kamu Cobain Kalo Lagi Di Bandung
Ini adalah salah satu tempat makan ramen yang kita pasti rela ada di waiting list. Coba bayangin harga ramen nya cuma IDR 11k dengan pilihan rasa original, kari, soyu, dan ramen goreng saus tiram. Kita juga bisa minta additional Bakso, Sosis atau Katsu dengan IDR 6k aja loh. Dan yang bikin unik dari menu Mie Reman ini adalah saat kita mau pilih tingkat pedas nya dengan pilihan; Diliatin Reman, Disamperin Reman, Ditepok Reman, Dipalak Reman dan Direyorok Reman. Wah.. kamu bakal pilih diapain Reman nih? Disayang - sayang aja gak ada ya?

Featured in articlesSee all articles >

8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin PenasaranTempat Makan Kenyang Saat Tanggal Tua di Bandung7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hot & Spicy Bandung: Nasi atau Mie ?