Sign In

Nasi Kuning Pungkur

9 Reviews
Buah BatuBelow 100rb
Hours 20:00 - 05:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Kuning PungkurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nasi Kuning Enak di Bandung yang Bikin Kamu Sulit Berpaling
Lapar di malam hari? Meluncur saja ke Jalan Pungkur. Di sana ada nasi kuning yang cukup terkenal dimana kamu bisa makan nasi kuning dengan semur jengkol yang ciamik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Murah Untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung
Makan nasi kuning rasanya nikmat juga di malam hari dengan lauk semur jengkol yang enak disini. Setelah itu kamu bisa keliling kota seru-seruan hingga tahun baru tiba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Menikmati Kelezatan Jengkol Di Bandung
Nasi kuning dipadu dengan lauk semur jengkol? Ternyata klop juga rasanya! Kamu bisa mendapatkan varian menunya tempat makan yang lokasinya tidak jauh dari ITC Kebon Kelapa. Nikmati saja kelezatan nasi kuning dengan semur jengkol, yang ditambahi aneka menu pelengkap lain seperti irisan telur dadar, kering tempe, sambal, dan pilihan aneka gorengan seperti risol, bala-bala, dan tahu isi. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Jangan Sampai Gak Cobain 8 Kuliner Malam di Bandung Ini!
Kalau gak begitu suka masakan Sunda yang ada di Nasi Kalong, kamu bisa mampir ke Nasi Kuning Pungkur di daerah Buah Batu. Satu porsinya yang bisa kamu nikmati di malam hari ini berisi telur dadar, tempe, sambal, dan kamu juga bisa tambah risol, bakwan, tahu isi, batagor atau gorengan lain yang disediakan. Ada yang udah pernah coba?
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Penasaran
Penasaran Sama Nih Tempat Yg Ktanya Enak, Setelah Dibuktikan Rasanya Ok & Lumayan Byk Variasinya. Sabar2 Aja Sama Antriannya

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nasi Kuning Enak di Bandung yang Bikin Kamu Sulit BerpalingTempat Makan Murah Untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung7 Tempat Menikmati Kelezatan Jengkol Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >