Sign In

Noobie Kitchen

7 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noobie KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba
Ada berbagai menu unggulan di Noobie Kithen, di antaranya Gurame Hot Tub, sayap ayam yang digulung keju mozzarella, hingga Seblak Suki. Penasaran kan, apa jadinya jika seblak disulap menjadi suki? Alasan yang tepat untuk mencoba restoran satu ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Godaan Keju Di Bandung Ini Ga Kuat Banget
Berbagai menu baru dikeluarkan di noobie kitchen yang bisa dibilang serba keju melimpah. Penyajian galbi dengan hotplate bersama dengan keju yang banyak bakalan memuaskan lidah kamu pokoknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Pemberi Kehangatan Di Cuaca Bandung Yang Dingin
Makan berkuah atau yang pedas ala Indonesia memang yang paling sering terbayang ya. Bagaimana kalau kuah yang pedas seperti Seblak Suki sepanci besar ini? Gurihnya seblak yang berisi berbagai macam campuran ini pol banget deh buat makan malam kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung
Kok disini ada jualan seblak? Ini kan restoran suki dan western di PVJ lagi min. Eits, tunggu dulu karena disini Suki yang disajikan adalah Seblak Suki. Asli ini unik banget dan bikin penasaran pake banget buat dicoba sesegera mungkin. Gimana rasanya yah? .

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba8 Godaan Keju Di Bandung Ini Ga Kuat Banget8 Tempat Pemberi Kehangatan Di Cuaca Bandung Yang Dingin

Featured in guidesSee all guides >