Sign In

Purnawarman Restaurant

14 Reviews
Pasir Kaliki200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Purnawarman RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Salah satu hal yang menyebalkan saat makan sashimi adalah harga yang melaju kencang padahal perut tak kunjung kenyang. Tidak usah pusing, datang saja ke Purnawarman resto yang juga menyajikan paket ll you can eat, termasuk menu sashimi. Tidak hanya sashimi, all you can eat di sini juga menyediakan sajian seafood yang menggoda selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung
Hilton Hotel yang hadir dengan dekorasi Natal yang unik, yakni dengan menggunakan limbah plastik yang disulap menjadi hiasan yang keren. Untuk sajiannya, Purnawarman Restaurant memiliki beragam jenis sajian seafood on ice, sushi, sashimi, roasted turkey, hingga US Prime Beef yang lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Beragam sajian menggugah selera hadir di Purnawarman Restaurant di Hilton Hotel. Setiap malam minggu kamu juga bisa mencicipi sajian menu buffet mulai dari daging panggang, sushi, live seafood, hingga dessert yang memanjakan mata dan lidah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Makan enak kini tidak harus melulu di kafe. Hotel pun sudah berbenah dan membuka diri untuk orang-orang yang hanya sekedar ingin makan tanpa perlu menginap. Dan di Purnawarman Resto di Hotel Hilton Bandung, kamu bisa menumukan berbagai jenis pilihan daging panggang, sushi, sashimi, es krim, aneka kue, hingga seafood segar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu All You Can Eat di Bandung Buat Si Perut Karet
Hotel Hilton yang strategis di pusat kota membuat kamu tidak perlu jauh-jauh untuk mencapai lokasi ini. Kamu bisa mencoba seperti barbeque stall, gorengan, kurma, kebab, dan kue-kue cantik yang menggoda sekali untuk kamu lahap semuanya. Rasanya puas menikmati aneka sajian yang hadir dengan tema Ramadhan kali ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung 5 Pilihan Restoran Hotel Untuk Christmas Dinner di Bandung8 Restoran Fine Dining yang Wajib Dicoba di Bandung

Featured in guidesSee all guides >