Sign In

Ramen Ajimaru

4 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen AjimaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Asyiknya Seru-Seruan Botram Khas Sunda Di Bandung
Kafe elegan di Riau dengan konsep tempat fancy ini terkenal dengan sajian aneka menu Japanese Food seperti salmon bento, yakimeshi, hingga donburi buat kamu yang suka kuliner Jepang. Ternyata, sekarang tidak hanya kuliner Jepang yang dapat kamu nikmati di sini karena hadir makan ala botram di 90 Gourmet mulai bulan ini. Sajian kuliner Sunda yang sederhana terhampar di alas daun dengan sambal ulek yang cocok disantap dengan aneka gorengan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Nuansa Jepang Untuk Kamu Coba di Bandung
Ramen di Ajimaru kuahnya layak kamu coba. Belum lagi telurnya yang meleleh sehingga membangkitkan selera makan ditambah irisan pork-nya yang cukup juicy. Akan lebih enak lagi bila ditemani seporsi gyoza untuk pelengkap semangkuk ramen pork yang porsinya cukup besar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Jepang Enak Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba
Ramen dengan citarasa authentic disini favorit banget. Dengan topping irisan Pork Belly yang juicy, tamago, dll dicampur di kuah yang deep taste, memberi petualangan lidah yang menyenangkan.
Danang Rahadian
0 photos
0 reviews
Review Tori Original Ramen
Kuah kaldu ayam yang gurih ditambah potongan ayam yang super empuk dan tekstur mie pas.. suasana tempatnya nyaman bikin betah.. best tori ramen in Bandung..

Featured in articlesSee all articles >

Asyiknya Seru-Seruan Botram Khas Sunda Di Bandung8 Restoran Dengan Nuansa Jepang Untuk Kamu Coba di Bandung9 Kuliner Jepang Enak Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba

Featured in guidesSee all guides >