Sign In

Reds Dipo

82 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Reds DipoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
74 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur
Ingin makan seafood gak melulu harus selalu mahal kok. Di Reds Dipo, kamu bisa Kamu bisa menikmati aneka seafood seperti cumi, ikan, hingga kepiting dengan harga yang murah meriah. Disini porsinya pas buat personal dengan paket nasi ikan di kisaran 30 ribuan sudah puas makan seafood untuk makan siangmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Buat kamu yang lagi ngidam banget makan seafood tapi budgetnya sudah tipis, tenang. Ada restoran seafood yang dahulunya berjualan dari kaki lima, sehingga untuk harganya dijaga tetap ala kaki lima, rasa yang enak, namun kini dengan tempat yang nyaman. Porsinya pun pas buat personal atau sharing berdua dengan harga Rp 30 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan
Berawal dari penjual tenda, penggemar seafood yang satu ini banyak banget hingga akhirnya bisa membuka restoran sendiri di Jalan Dipati Ukur bawah. Harga yang ditawarkan tetap murah dan terjangkau dengan pilihan seafood yang cukup lengkap. Menu andalan seperti ikan dihargai Rp 30 ribuan saja lho untuk personal. Paketan yang tersedia disini juga enaknya bisa kamu pesan untuk sendiri, tidak perlu selalu porsi besar seperti tempat seafood yang lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung
Menikmati ikan bakar tidak selalu harus mahal lho. Salah satu restoran dengan ikan bakar yang hemat berada di daerah Dipati Ukur. Di sana kamu dapat menikmati aneka seafood seperti ikan, udang, cumi, hingga kepiting dengan harga yang terjangkau, yakni kisaran mulai dari 35 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Puaskan Perut di 7 Spot Seafood Mantap di Bandung
Satu lagi tempat seafood yang menawarkan sensasi kelezatan makan seafood dengan harga yang terjangkau. Bermula berjualan dari kaki lima membuat restoran ini begitu mengerti akan dompet yang sering berteriak di akhir bulan sehingga harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Porsinya juga cukup oke. Salah satu menu favoritnya adalah baby octopus dan ikan bakar gorengnya yang nikmat. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Murah Meriah di Dipati Ukur 5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan

Featured in guidesSee all guides >