Sign In

Roempi

29 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RoempiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk Ngopi-Ngopi Asyik di 6 Spot Keren di Bandung Ini!
Tempatnya yang begitu nyaman dengan pilihan area outdoor dan indoor kamu bisa jadi yang banyak cocok buat kamu yang sedang ingin mengerjakan pekerjaan kantormu. Harga makanan dan minuman di Roempi Coffee & Eatery sangat bersahabat dengan kantong anak kuliah ataupun para pekerja yang ingin nongkrong di tanggal tua. Harga makanan dipatok mulai dari Rp4.000 hingga Rp119.000 untuk seporsi potongan rib-eye premium. Walaupun dominan menonjolkan makanan Indonesia, kamu pun bisa mencoba berbagai steak, ada beberapa menu baru dari steak premium seperti: Premium Ribeye, Grilled Chicken au Gratin, dan Australian Wagyu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Kafe anak muda yang berada di dekat Jalan Riau ini pun tidak mau kelewatan memberi kamu promo menarik: gratis affogato selama bulan Ramadhan. Kamu bisa sambil menyantap camilan platter atau berbagai pilihan makanan berat yang tersedia untuk mengisi perut kamu yang sudah lapar sejak siang. 
Then Theresia Sanjaya
0 photos
0 reviews
Nice Food!
Datang pertama karena penasaran sama platternya yang terlihat menggiurkan. Dan bener aja enak buat di cemil2 sambil ngobrol. Abis itu bolak balik liat menu ada satu menu yang bikin penasaran, "Indomie Creamy"! Saat order sudah dag dig dug gimana rasa dari itu indomie panas pake ice cream vanilla dingin?! Ternyata rasanya di luar dugaan, enak banget! Jadi lebih gurih dan bikin nagih. Bener2 inovasi yang ga kebayang sih. Beef teriyaki nya pun ternyata enak, rasanya gurih dan tomat yang terlihat seperti garnish pun ternyata menyeimbangkan rasa dagingnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Cemilan Santai Sore Asik Di Bandung
Café dengan suasana santai ini menyediakan berbagai menu anak muda untuk nongkrong bareng. Cobain deh menu platter dalam 1 piring disini yang asik untuk disantap ramai ramai bersama.
Refa Adiredja
0 photos
0 reviews
Sukses...
Selamat ulang tahun, sukses terus..!! , tempat nya sudah enak bgt nih, lanjutkan..!!

Featured in articlesSee all articles >

Yuk Ngopi-Ngopi Asyik di 6 Spot Keren di Bandung Ini!Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan8 Tempat Cemilan Santai Sore Asik Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >