Sign In

Sagoo Kitchen

12 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sagoo KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall
Suka menu masakan Asia? Aneka sajian di sini bisa jadi pilihan, contohnya saja es kacang merah, martabak kari, dan masih banyak lainnya. Nggak cuma enak, tempatnya pun cukup unik dengan desain sederhana ala rumahan dengan ornamen jadul. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Enak di Mal yang Bikin Kamu Lupa Waktu
Kalau kamu ingin menikmati menu-menu Asian food yang lezat dan unik, datang saja ke Sagoo Kitchen yang ada di Festival Citylink Mall. Langsung saja pesan martabak asin hingga dessert seperti es kacang atau es buah jadul.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall
Nuansa tradisional vintage dapat kamu temui dari design restoran sagoo ini. Makanan yang disajikan adalah makanan ala peranakan melayu seperti roti canai, martabak kari, hingga nasi goreng dengan tekstur nasi yang kering. Porsinya pun rata-rata cukup besar dan sebanding dengan harganya. Lucunya ada hiasan piring kaleng dan barang tradisional menghiasi sudut ruangan sagoo yang menjadi ciri khas hampir di setiap cabangnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Terkenal Ini, Ternyata Kamu Bisa Minta Layanan Pesan Antar!
Restoran ini memiliki banyak menu Asia yang rasanya enak-enak lho. Seperti aneka nasi gorengnya yang bercitarasa cukup kering dan porsinya mengenyangkan. Ada juga martabak telor dengan kuah kari yang mantap rasanya. Untuk minumannya es kacang merah akan menjadi menu penutup yang tepat untuk mendinginkan mulutmu setelah puas menyantap aneka hidangan lezat yang dapat kamu pesan di Sagoo Kitchen.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall Makan Enak di Mal yang Bikin Kamu Lupa WaktuMakanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall

Featured in guidesSee all guides >