Sign In

San Bao Chi

4 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of San Bao ChiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cemilan Ayam Yang Enaknya Kebangetan
Yuk jalan jalan ke sudirman street. Tempat makan yang jadi primadona di Bandung ini, kalian bisa menemukan salah satunya kedai ini nih yang menjual olahan ayam yang digoreng crispy dan ditabur bumbu. Ada juga pilihan ayam yang disiram mozzarella diatasnya yang juara banget rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
ayam Crispy Mozarella 😋😋😋
San Bao Chi --------------------------------------------------- Yeay, sekarang kalau ngidam ayam Crispy nya San Bao Chi, bisa dinikmatin di Sudirman Street loh!! Franchise ayam Crispy yang sudah malang melintang di berbagai kota besar di Indonesia ini mempunyai rasa yang gurih dan bagian luar yang renyah. Dan ini adalah salah satu varian rasanya yang disiram Melted Mozarela sehingga legit gitu 😋😋😋 buruan serbu guys sambil kongkow asik di Sudirman Street!! --------------------------------------------------- San Bao Chi Sudirman Street, Bandung Open: 16.00-24.00 Ayam Mozarella: (Rp. 32.000,-) (Worth To Try) #LifeIsTasty
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Malam Romantis Harga Kaki Lima di Sudirman Street
Chinese Street Food baru yang hadir di Sudirman Street. Ada berbagai pilihan ayam crispy seperti Savoury Spicy, Cheese, Hingga Mozarella yang melted di ayam Crispy kalian, UHH!!

Featured in articlesSee all articles >

9 Cemilan Ayam Yang Enaknya KebangetanMakan Malam Romantis Harga Kaki Lima di Sudirman Street

Featured in guidesSee all guides >