Sign In

Sate Hadori

64 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 09:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate HadoriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
65 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kambing Super Mantap di Bandung
Kedai sate yang terkenal di Bandung ini terbilang sudah banyak penggemar karena sudah diakui kelezatannya. Dagingnya empuk juicy dengan bumbu kecap melimpah. Lokasi kedai sate ini berada di belakang stasiun Bandung, tepatnya di dalam terminal Stasiun Hall.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
Buat kamu yang suka dengan sate kambing, sate Hadori tidak boleh kamu lewatkan. Lokasinya yang agak tersembunyi tepatnya di dalam terminal, tidak bikin spot ini sepi pengunjung. Itu karena sensasi kelezatan sate kambingnya memang nggak ada yang menandingi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sate Legendaris Favorit yang Selalu Diburu di Bandung
Sate kambing di sini memang selalu bikin kangen. Daging yang empuk dan bumbu sate yang mantap wajib kamu coba ketika singgah di Bandung.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung
Tempat nyate berikutnya adalah kedai Sate Hadori. Meski tersembunyi, sate yang berada di dalam terminal di belakang stasiun kereta api ini sudah punya banyak pelanggan tetap. Aroma bakaran satenya saja sudah menggoda sekali untuk mampir sejenak makan sepuluh tusuk sate kambingnya yang lezat. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Terbaru dan Lezat Buat Kamu Para Pecinta Sate di Bandung
Sate Hadori cukup hits dan telah terkenal akan rasanya. Sate ini punya aroma yang khas dan bumbu kacang yang legit. Lokasinya pun mudah dijangkau dari pusat kota. Untuk harganya memang cukup mahal dibanding sate pada umumnya, namun sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kambing Super Mantap di BandungMesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini7 Sate Legendaris Favorit yang Selalu Diburu di Bandung

Featured in guidesSee all guides >