Sign In

Sate Koja

34 Reviews
Moch. TohaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate KojaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari Biasanya
Kamu sedang berada di Mekar Wangi dan sedang ingin mengisi perutmu? Mampir yuk ke Sate Koja yang gerainya cukup luas. Sate yang disajikan d iatas piring hotplate bersama dengan bawang merah dan bumbu kacang yang cukup kental. Pas buat mengisi perutmu yang sudah lapar berkeliling seharian di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung
Di Komplek Mekarwangi, tepatnya di Kedai Sate Koja, langsung saja mampir ke Sate Koja yang tempatnya cukup nyaman dengan taman sejuknya. Di sini sate yang kamu pesan bisa disajikan dengan piring hotplate panas sehingga kamu dapat makan sate dalam keadaan yang masih panas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cobain 7 Sate Paling Enak di Bandung Buat Buka Puasa
Berada di dalam Komplek Mekar Wangi yang tidak terlalu bising, restoran ini hadir lengkap dengan taman yang asri dan area santap tempat yang nyaman. Tentunya bisa jadi pilihan tempat untuk berbuka. Apalagi menunya juga mengundang selera. Salah satunya sate yang dihidangkan dengan piring hotplate. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Pemecah Dingin Di Kota Bandung
Makan sate juga bisa menjadi menu seru di malam hari. Sate yang disajikan dengan piring hotplate yang menarik sekali untuk buru-buru disantap dengan kecap yang diberi irisan bawang dan cabai. Ada juga nasi goreng sebagai teman makan sate yang tidak kalah enak di lokasi yang cukup nyaman. Lokasinya ada di daerah Mekarwangi arah menuju Moh. Toha. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
sate yang cukup enak di daerah mekar wangi
Sate Koja --------------------------------------------------- Siapa yang suka sate?? 😊😊😊 Rupanya di daerah Mekar Wangi ada tempat asik buat makan sate yang enak lho. Tempatnya tampak seperti ruko kecil, namun ternyata di dalamnya luas serta ada area taman nya. Begitu liat menu, pilihan pun jatuh pada nasi goreng ayam dan sate selap kulit. Porsi nasi gorengnya cukup besar, serta sate nya disajikan dengan hotplate. Sate selap kulitnya enak banget karena ada kulit yang membuat juicy dalam satu gigitan. Buat kamu yang mau daging saja juga ada kok 😊 Daging sate nya well seasoned dan cukup besar potongannya. Kalau lagi main ke mekar wangi kamu bisa coba mampir ke restoran yang satu ini 😄😄 --------------------------------------------------- Sate Koja Jl. Mekar Utama No. 111A, Bandung Open: 10.00-21.00 Nasi Goreng Ayam: (Rp. 30.000,-) Sate Selap Kulit: (Rp. 22.500,-/5tusuk) (Worth To Try)

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari Biasanya5 Kuliner yang Jadi Favorit di Mekar Wangi Bandung Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung

Featured in guidesSee all guides >