Sign In

Seafood Mas Gondrong

49 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood Mas GondrongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
50 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan
Seafood ini terkenal akan harga nya yang miring. Seporsi seafood di sini cukup merogoh kocek 10 ribuan saja, kamu sudah bisa makan menu seperti cumi atau udang nya. Tempatnya berada di Jalan Kelenteng yang mudah ditemukan bila kamu ingin mencobanya.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Destinasi kuliner ini berada di Jalan Kelenteng, tidak jauh dari China Town Bandung. Tempat nya hanya berupa rumah makan kecil. Tempat nya tergolong bersih untuk kelas nya, agak sedikit panas dan berisik, tapi masih cukup nyaman untuk sekedar makan malam. Waktu saya berkunjung sih tempat nya sangat ramai, untungnya pelayan nya cukup banyak dan super sigap. Salut! Awalnya saya agak takut karena di menu tidak dicantumkan harga, tapi setelah datang ke kasir dijamin melongo sama tagihannya - Cumi saos Padang (14K) Untuk harga yang ditawarkan, porsi nya tergolong cukup banyak, meskipun cumi yang digunakan cumi ukuran kecil. Yang paling suka sih cuma nya masih sangat segar. Saos Padang nya juga nikmat, sedikit pedas namun agak berminyak. - Udang Asam Manis (14K) Porsi nya hampir sama dengan menu cumi nya, udang yang digunakan juga udang ukuran kecil. Yang saya suka dari menu ini adalah udangnya yang sangat segar dan udangnya yang sudah dikupas. Saus asam manis nya lumayan okay, cuma agak kurang well-mixed dan sangat berminyak. Jujur saya melongo waktu membayar di kasir karena harga nya yang sangat murah. Apalagi menu nya juga sudah termasuk teh tawar secara cuma cuma. Saya yakin saya bakal sering-sering makan di tempat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung
Kedai seafood ini cukup terkenal sejak dahulu karena harga seafoodnya yang murah. Sepiring seafood yang telah diolah dan dimasak disini berada di kisaran 15-50 ribuan. Pas banget buat kamu jadikan tempat nongkrong murah meriah.
Tiyok Soetijo
0 photos
0 reviews
Seafood Mas Gondrong
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan Bareng
Seafood yang berada di Jalan Kelenteng ini menawarkan harga yang terjangkau untuk seafood. Jadi kalian bisa puas menikmati seafood favorit kalian di Seafood Mas Gondrong. Rasanya pun nikmat lho dan bikin pengen balik terus kesini. Porsinya cukup banyak dan yang paling penting adalah tidak bikin dompet kaget. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan 5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di BandungTempat Makan Kerang Buat Seru-Seruan Bareng

Featured in guidesSee all guides >