Sign In

Seamaster Seafood

4 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seamaster SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kepiting asap enak di Bandung
Buat kamu penggemar seafood, kamu perlu cobain seafood yang satu ini deh. Ada banyak menu enak disini seperti kepiting asap, ikan sukang bakar, hingga sapo tahu nya gak kalah lezatnya .
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Di seberang Rumah Sakit Cicendo, ada restoran seafood yang tergolong baru dan ternyata rasanya cukup oke. Tempatnya luas di dalam, bisa banget buat kamu yang datang ke sini ramai-ramai. Ada berbagai jenis pilihan ikan yang enak dimasak pedas dan dimakan bersama sambal mangga terasi yang pedas dan segar. Biar segar, pesan juga es sonkit, minuman khas Pontianak yang terbuat dari jeruk nipis khas Kalimantan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat
Ingin makan kalap dan enak? Menu seafood cocok jadi pilihan kamu bersantap malam di sekitaran stasiun kereta Bandung. Aneka seafood-nya diolah dengan bumbu pilihan sehingga menghasilkan olahan cumi, ikan, dan aneka seafood lain dengan rasa yang juara. Lebih mantap lagi karena semua menu di sini disajikan dengan sambal mangga pedas yang dicampur dengan terasi membuat kamu makan dengan lahap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung
Berlokasi di seberang Rumah Sakit Mata Cicendo, kamu bisa langsung datang ke tempat ini untuk merasakan sensasi aneka menu ikan bakarnya. Tempatnya yang cukup luas bikin suasana lebih nyaman untuk momen acara makan bareng keluarga. Kenikmatan makan ikan bakar di sini terasa makin sempurna dengan sambal mangga terasi yang siap bikin kamu makan hingga kalap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira5 Menu Ikan Paling Sip Buat Makan Ramai-Ramai di Bandung 5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat

Featured in guidesSee all guides >