Sign In

Sekar Seafood

4 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sekar SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Sebenarnya bersantap di restoran seafood di Kota Bandung jelas bukan preferensi saya mengingat lokasi Bandung yang berada jauh dari pesisir pantai. Kali ini saya nyobain Sekar Seafood, rumah makan seafood di Jalan Suniaraja, Braga. Tempatnya tidak begitu luas dan sederhana. Sirkulasi udara nya tidak begitu bagus sehingga tempatnya panas dan penuh asap. Yang unik dari tempat ini, bahan seafood nya didisplay dalam keadaan hidup, jadi pengunjung bisa memilih secara langsung yang mana saja yang ingin dimasak. - Kepiting Saus Padang Kali ini kami memilih kepiting tipe pedaging. Kepiting nya besar dan gemuk. Kepiting nya juga lumayan segar. Saus Padang nya juga lumayan OK, meskipun agak kurang pedas - Cumi Asam Manis Pedas Menu ini merupakan menu yang paling OK di antara yang lain. Porsi nya ngak pelit, cumi nya empuk dan masih sangat segar. Bumbu nya juga juara sih, citarasa asam dari nanas, manis dan pedas nya benar-benar well-mixed - Bawal Bakar Original Menu ini sangat biasa, ukuran bawalnya sih besar, hanya saja bumbu nya terlalu sederhana. - Kerang Saus Singapore Porsi kerangnya lumayan besar, cocok untuk dimakan bersama kolega. Kerang nya lumayan segar. Bumbu nya juga lumayan OK dengan citarasa yang cendrung pedas - Tumis Brokoli Menu ini merupakan satu satu sayur yang tersedia. Brokoli nya segar sih, tapi porsi nya tidak begitu besar
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Seafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini
Ikan Kerapu Asam Manis yang bisa kamu nikmati di Sekar Seafood ini pasti bisa bikin kamu jatu cinta. Bumbunya itu sampai meresap ke setiap daging ikannya. Tapi menunya gak cuma ini-ini aja kok, masih banyak pilihan seafood lain yang rasanya gak kalah juara.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung
Liburan di Bandung emang paling enak santap seafood rame-rame bareng keluarga atau teman. Nah, tempat yang wajib kamu samperin pertama adalah Sekar Seafood ini. Langsung pesan Ikan Kerapu Asam Manis Pedas. Bumbunya merata, pasti enak banget!  

Featured in articlesSee all articles >

Seafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung

Featured in guidesSee all guides >