Sign In

Sonoma Resto

27 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sonoma RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Siapa yang jago makan banyak coba deh tantang dirimu untuk menelan burger jumbo yang ada di Sonoma Resto ini. Roti burger ini menggunakan campuran charcoal sehingga berwarna hitam legam. Dagingnya pun tebal dan pasti bakalan kenyang sekali bila ada yang sanggup menghabiskan ini sendirian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Kalau makan di sini, kamu bisa menemukan burger yang ukurannya mungkin bisa buat makan orang sekampung. Wah, pasti bakal bikin pesanaran. Rotinya pun menggunakan campuran charcoal sehingga menjadi burger yang semakin unik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pengganti Kue Tart Buat Perayaan Hari Spesial
Salah satu pengganti kue tart yang mulai sering dicari dan digunakan untuk pengganti kue tart adalah burger. Dan di Sonoma ada burger dengan ukuran super besar yang menarik untuk hari pentingmu. Setelah ditiup, tinggal kamu bagi dan makan deh sebuah burger besar ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Berukuran Jumbo yang Harus Kamu Coba
Sering tidak puas makan burger sering karena ukuran burger di luar sana yang balapan untuk semakin kecil seiring waktu? Namun kamu dapat menemukan burger super jumbo yang sudah jelas tidak bisa kamu gigit dengan lebar mulutmu, di Sonoma Bandung. Asli, besar sekali burger di Sonoma ini!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Bandung Dengan Area Outdoor Yang Nyaman
Makan steak atau burger di taman terbuka dengan area sekitar yang penuh pepohonan besar yang asri membuat udara disini pun masih baik meskipun ada di tengah kota. Sempurna jika disatukan dengan makanannya yang lezat.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang 7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung 7 Pengganti Kue Tart Buat Perayaan Hari Spesial

Featured in guidesSee all guides >