Sign In

Sop Kaki Sapi & Babat M. Syam

5 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 17:30 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sop Kaki Sapi & Babat M. SyamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Johnny Darmawan
0 photos
0 reviews
mak Nyoss
Di Jl.Banceu ini ada 3 penjual Sop Kaki Kambing Khas Tanah Abang Jakarta yg enak, salah satunya M.Syam ini. Kuah susunya gurih dan pilihan daging ataupun bagian2 kambing lainnya sangat segar dan empuk. Layak coba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Soto Maknyus Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Mau makan kambing puas, langsung aja deh cus kesini, dan pesan semangkuk sop kaki kambing yang dagingnya ga bau, kuahnya pun strong citarasa bumbunya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Makanan Enak dan Murah yang Ga Murahan di Bandung
Kamu ga akan kecewa kalau makan sop kaki sapi ataupun kaki kambing di Sop Kaki Sapi M. Syam ini. Kuahnya seger dan punya cita rasa kaldu yang kuat. Aroma rempah-rempahnya juga sama kuatnya dengan cita rasa kaldu. Dan lebih asyiknya lagi, segar dan gurihnya kaldu tersebut bisa meresap ke dalam daging yang ada. Sluuuurrppp!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hangatkan Perut Saat Berbuka Puasa Dengan 8 Makanan di Bandung
Yang terakhir adalah Sop Kaki Sapi & Babat M. Syam yang udah terkenal banget di kalangan warga Bandung. Berlokasi di tenda kecil di Jl. Banceuy kedai satu ini selalu terlihat ramai pengunjung dan tentunya semua pecinta kuliner Bandung.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kulineran Soto dan Sop yang Menghangatkan Di Bandung
Warga asli Bandung bilang ini adalah sop kaki sapi dan kambing yang paling enak di Bandung. Potongan daging yang besar dengan rasa gurih dari rempah-rempah di satu mangkuk sop hangat ini berhasil mencuri hati pecinta kuliner. Walaupun hanya berlokasi di tenda kecil di Jl. Banceuy tapi bisa terlihat bahwa tenda ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Featured in articlesSee all articles >

9 Soto Maknyus Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba9 Makanan Enak dan Murah yang Ga Murahan di BandungHangatkan Perut Saat Berbuka Puasa Dengan 8 Makanan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >