Sign In

Soto Bandung Simon

3 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 06:00 - 13:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Bandung SimonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung
Pas lagi musim hujan, menu berkuah pun bisa jadi santapan pilihan. Pastikan kamu nggak melewatkan menyantap soto Bandung dengan isian kuah bening berisi potongan daging sapi, lobak, hingga kacang goreng. Untuk sepiring kuliner Bandung yang lezat ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp30.000.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung
Soto Bandung ini baru berjualan mulai dari sore menjelang malam hari hingga tengah malam. Lokasinya sama dengan Soto Ojolali yang legendaris di Jalan Cibadak. Seporsi dengan harga Rp 40 ribuan cukup memuaskan melihat porsinya yang besar dan potongan daging sapi yang cukup banyak. Apalagi makan dengan cuaca yang dingin semakin menambah kenikmatan dari Soto Bandung Pak Simon.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Paling Nagih di Bandung
Soto Bandung yang baru berjualan mulai malam hari di Jalan Cibadak ini banyak sekali penggemarnya. Jangan kaget setiap kali kamu kemari kamu disuguhkan pemandangan antrean yang begitu ramai. Soto kuah bening dengan daging yang empuk dan irisan lobak yang segar siap menghangatkan sesi makan malammu. Untuk harga 1 porsinya di 40 ribu saja dengan porsi yang cukup banyak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Di Cibadak Bandung yang Jangan Dilewatkan5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung

Featured in guidesSee all guides >