Sign In

Soto Ojolali

21 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto OjolaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung
Untuk warga Bandung rasanya sudah tidak asing dengan nama soto yang satu ini. Soto di Jalan Cibadak ini selalu dicari ketika kamu sedang ingin makan soto khas Bandung. Di siang hari, tempat ini cukup ramai oleh pengunjung untuk menikmati soto berisi daging sapi, lobak, dan kacang goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Paling Nagih di Bandung
Kalau ingin makan soto Bandung buat makan siang, kamu harus datang ke tempat legendaris Soto Ojolali yang ada di Jalan Cibadak. Tempat makan soto khas Bandung yang lezat sekali lho dengan kuah kaldu yang segar. Potongan dagingnya empuk dan buat yang suka pedas tinggal ditambahin sambal biar makin nikmat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Sehat Dan Enak Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan
Soto memang identik dengan kuah santan yang memicu kolesterol berlebih. Tapi jangan berkata seperti itu dulu sebelum mencicipi soto khas Bandung. Kamu dapat mendatangi soto ojolali yang merupakan penjual soto Bandung sejak puluhan tahun yang lalu. Kuah bening yang nendang serta irisan daging dan potongan lobak segar ini punya banyak penggemarnya di Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Soto Nikmat di Bandung yang Enak Dimakan Saat Hujan
Soto Bandung yang juga terbilang kuliner legendaris di Bandung, dengan sajian simpel lobak, daging, dan kacang goreng. Makan soto dengan nasi yang masih panas idi Soto Ojolali, jadi semakin mantap bila sedang hujan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sajian Soto Paling Menarik di Bandung Untuk Kamu Coba
Soto Ojolali sudah cukup lama berada di Cibadak ini disajikan dengan tipe kuah bening yang dapat kamu racik dengan kecap dan sambal sesuai seleramu. Taburan kacang goreng pun tak luput untuk menambah kerenyahan saat mengunyah Soto Ojolali.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung5 Tempat Makan Soto Paling Nagih di BandungMakanan Sehat Dan Enak Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Featured in guidesSee all guides >