Sign In

Soto Sedaap Boyolali

36 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 06:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Sedaap BoyolaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung
Makan soto disini dijamin murah deh soalnya sotonya saja hanya 12 ribuan. Aneka lauk gorengan dan sate juga tinggal kamu pilih di meja. Gorengan seperti tempe kering, tahu goreng hanya seribuan saja dan nikmat direndam di kuah sotonya lho. Dijamin makan dari sini pasti puas dan kenyang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung
Mau sarapan hingga makan malam bisa banget deh di sini. Harga yang murah meriah, semangkuknya hanya Rp 12 ribuan saja sudah bisa mengenyangkan perutmu dengan soto yang segar. Aneka pilihan lauk tersedia di meja tinggal kamu pilih mulai dari aneka sate, hingga gorengan. Kamu harus coba tempe kering dan sate otaknya enak banget lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Soto Paling Nagih di Bandung
Soto khas Boyolali ini cocok sekali buat jadi menu sarapan pagi kamu. Cuaca yang dingin semakin membuat makan soto ini lebih enak lagi. Porsinya tidak terlalu besar dengan harga yang murah ini tinggal ditemani dengan aneka sate yang tersaji di meja menunggu kamu ambil ke dalam mangkukmu.
Hafidz Noor Fauzi
0 photos
0 reviews
Strongly Recommended
Harga kisaran 9000-13000 rasa enak cocok untuk sarapan
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Kini siang hari juga masih terasa dingin ya di Bandung karena hujan yang terus menerus melanda Bandung. Kalau cuaca sedang dingin begini, enaknya makan Soto khas Boyolali dengan kuah bening ini deh. Harganya hanya sepuluh ribuan saja dengan aneka sate dan gorengan yang tinggal kamu comot di meja. Cobain sate otak dan sate puyuh yang cocok dengan soto kuah bening ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung5 Tempat Makan Soto Super Sedap Paling Dicari di Bandung5 Tempat Makan Soto Paling Nagih di Bandung

Featured in guidesSee all guides >