Sign In

Steak Ranjang

48 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Steak RanjangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
47 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek
Nama yang cukup unik ya dan mengundang penasaran. Steak dengan irisan daging yang cukup luas mungkin menjadi inspirasi dari nama steak ini. Yang jelas harga yang ditawarkan hemat dan senilai dengan yan kamu dapatkan dari segi porsi dan rasa. Menu steak di sini disediakan 3 pilihan saus, BBQ sauce, brown sauce, & blackpepper sauce. Yang bikin pengunjung senyum-senyum sendiri, menu-menunya dibikin nyeleneh. Mulai dari steak Sirloin Telanjang Panas, Sirloin Telanjang Binal, juga Sirloin Selimut Bantal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Kritis
Nama yang cukup unik dan mengundang penasaran. Steak dengan irisan daging yang cukup besar ini dan menyerupai "ranjang" ini mungkin menjadi inspirasi dari penggunaan nama steak ini. Harganya pun cukup belasan ribu saja. Itu sebabnya tempat ini bisa diandalkan saat dompetnya mulai menipis.
hida chan
0 photos
0 reviews
i didn't like it at all. terakhir kali makan di sini sekitar 3tahun lalu, dan rasa yang diinget itu steaknya enak, spaghettinya mantap. tapi sekarang (sorry to say) ga enak banget. entah sambelnya yang beda atau coba adopt steak sama bumbu lokal, rasanya nabrak banget. Imagine that there was a steak tapi ada ulekan cengek. selera orang mungkin beda kali ya, tapi buat aku sih enggak. gatau nih mas Anang :p dengan kisaran harga segitu, i think waroeung steak is better than that.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Duit 30 Ribuan Bisa Makan Steak di 7 Restoran Di Bandung Ini Loh
Pasti kalau mendengar nama tempat yang satu ini kalian bakalan langsung terlintas kenapa dinamakan steak ranjang. Mungkin karena steak kan lebar mirip seperti ranjang kali ya (sotoy).  Disini jadi favorit anak muda apalagi disaat tanggal tua namun pengen eksis atau menyenangkan doi dengan budget sekarat. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!
Steak tuh gak selalu harganya mahal, buktinya di Steak Ranjang ini mereka punya steak enak dengan harga yang murah. Selain harganya yang murah, steak disini juga punya nama yang unik-unik banget, kayak Chicken Hamil 3 Bulan, Tenderloin Telanjang. Cobain deh, enak-enak dan gak bikin bokek!`

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Steak di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi Bokek5 Steak Murmer di Bandung Buat yang Dompetnya Lagi KritisDuit 30 Ribuan Bisa Makan Steak di 7 Restoran Di Bandung Ini Loh

Featured in guidesSee all guides >