Sign In

Ta Wan

16 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung
Bila ingin makan bubur di tempat yang nyaman, datang saja ke Bubur Tawan di beberapa Mall seperti PVJ, Festival Citylink, dan TSM. Seporsi bubur yang diracik ala masakan Chinese food ini punya tekstur yang agak encer dan dimakan dengan kecap ikan, sambal, atau merica berisi daging udang, ikan, dan sapi. Bila masih kurang, pesan saja ekstra topping telur pitan yang rasanya unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall
Cuaca dingin menjadikan menu bubur di sini jadi penghangat yang pas. Ada tiga pilihan daging isian yang bisa kamu santap dengan bubur, yaitu daging ikan, ayam, dan udang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya
Makan bubur di tempat keren adalah salah satu keunggulan bubur ini. Tempat yang nyaman dengan porsi bubur yang besar ala Chinese Food perlu kamu coba. Buburnya gurih dan kamu bisa memilih isian buburnya seperti ikan, ayam, dan udang. Akan semakin enak bila kamu menyantap bubur ini dengan cakwe melimpah dan telur pitan yang dibanjiri sambal dan kecap ikan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall
Kalau cuaca sedang hujan, spot ini adalah tempat favorit untuk menghangatkan tubuh. Menu paling favorit disini adalah bubur dengan porsi besar yang dapat kamu santap bersama dengan topping daging, cakue, kecap ikan, dan sambal. Kalau sedang bersama keluarga, kamu bisa memesan menu ala carte untuk disantap bersama seperti cumi goreng, tumis kailan, atau tofu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Seru Di Mall Festival Citylink Yang Tak Boleh Dilewatkan
Kenikmatan semangkuk bubur berukuran besar dengan topping seperti udang, ikan, atau ayam yang dicampur dengan kecap ikan dan sambal terbayang bukan rasanya seperti apa. Masih ada banyak pilihan menu lainnya di Ta Wan untuk menu sharing bersama keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung 7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall 7 Bubur Di Bandung yang Luar Biasa Lezatnya

Featured in guidesSee all guides >