Sign In

Ta Wan

8 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ta WanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Menu Bubur Ternikmat di Bandung
Ini dia salah satu restoran yang terkenal di Bandung akan porsi buburnya yang super jumbo. Bahkan banyak orang yang menyantap seporsi bubur buat ramai-ramai. Harganya pun cuma Rp 20 ribuan, dan terdiri dari berbagai pilihan rasa udang, ikan, atau sapi yang semakin enak bila ditambah kecap ikan, sambal, dan merica. Kalau masih kurang, pesan lagi saja lauk cakwe atau telur pitannya biar makin sip.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung
Spot makan ini terbilang selalu ramai karena banyak menu-menu mantap dengan harga murah hemat dan porsi yang jumbo. Untuk menu andalanya, kamu bisa coba bubur dengan isian seperti udang, ikan, ayam atau sapi. Selain itu kamu juga bisa menambahkan cakue atau telur pitan biar rasanya semakin sip. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Paling Ramai Diburu Go Food Pas Lagi Hujan
Hujan hujan begini jelas enak ya menyantap semangkuk bubur hangat dengan porsi besar. Pilihan dagingnya ada udang, ayam, sapi, dan ikan. Bila ingin topping tambahan kamu bisa pesan tambahan cakwe atau telur pitan biar makin enak lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Ngumpul Seru-Seruan dengan Harga Miring di Bandung
Sedang hangout di Paris Van Java? Kamu bisa cobain makan di Ta Wan Resto yang anti mainstream. Makan chinese food juga seru apalagi menyantap menu bubur hangat dengan porsi besar dapat jadi teman makan dengan segelas chinese tea. Pesan menu ala carte seperti tofu, ikan angsio, atau udang goreng telur asin menarik untuk dicoba juga, lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Aku Putih, Aku Hitam, Aku Asia, Tapi Orang Tetap Menyukaiku
Makanan asia ini favorit banget deh disaat musim hujan. Hangat banget menyantap bubur panas disaat cuaca Bandung yang dingin bingittz.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Super Jumbo di 7 tempat di Bandung ini, Penasaran?
Hujan hujan dingin begini emang bubur teman yang pas banget, apalagi kalo dingin suka bikin perut semakin keroncongan, bener gak? Nah kalo kalian makan disin pesan deh menu yang porsi 1,5 dan kalian bakal kekenyangan 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Bubur Ternikmat di Bandung7 Spot Makan Enak Buat yang Doyan Belanja di PVJ Mall Bandung 7 Kuliner Bandung Paling Ramai Diburu Go Food Pas Lagi Hujan

Featured in guidesSee all guides >